Bola

Jelang Final Liga Champions, Klopp: Liverpool Tim Terbaik yang Pernah Saya Tangani

Jelang Final Liga Champions, Klopp: Liverpool Tim Terbaik yang Pernah Saya Tangani. Klopp menyebut Liverpool sebagai tim terbaik yang pernah ditangani sebagai pelatih.

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan timnya saat ini sebagai tim terbaik yang pernah ditanganinya sebagai juru taktik. Karena itu, Klopp akan sangat bahagia jika The Reds -julukan Liverpool- dapat menutup musim 2018-2019 dengan trofi Liga Champions.

Semenjak menjadi pelatih pada 2001, Klopp sudah tiga kali mentas di partai puncak Liga Champions, dan dua di antaranya sudah dilakoni. Final pertama dicetak Klopp bersama Borussia Dortmund di Liga Champions 2012-2013.

Dotmund

(Dortmund vs Bayern di final Liga Champios 2012-2013)

Sayangnya, Ilkay Gundogan dan kawan-kawan saat itu harus takluk 1-2 dari Bayern Munich. Kemudian kesempatan kedua tersaji di edisi 2017-2018, kali ini Liverpool yang dibawa Klopp ke partai puncak.

Liverpool Wajib Menangi Liga Champions untuk Selamatkan Klopp

Akan tetapi, lagi-lagi tim asuhan Kloop mengalami kekalahan usai dibungkam Real Madrid 1-3. Karena itu, hasil buruk di dua kesempatan awal takkan mau diulangi Klopp pada penampilan ketiganya di final Liga Champions.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close