Hype

5 Penyanyi Jebolan Indosiar yang Bersinar Walau Gak Juara 1 Hype

5 Penyanyi Jebolan Indosiar yang Bersinar Walau Gak Juara 1. #PANJATPOIN Juara hanyalah angka

Indosiar merupakan salah satu stasiun televisi swasta yang sangat gencar menyelenggarakan ajang pencarian bakat, terutama di bidang seni. Mulai dari Dangdut Academy, Liga Dangdut Indonesia, Dangdut Academy Asia, Golden Memories hingga yang terbaru adalah D’Star.

Hasilnya, begitu banyak penyanyi berbakat yang lahir dari Indosiar. Bukan hanya yang menyandang gelar juara 1 seperti Lesti, Danang, Evi dan lainnya, penyanyi yang tidak menyandang gelar juara 1 pun nyatanya bisa tetap bersinar. Seperti 5 jebolan Indosiar berikut ini yang terus eksis dan layak diperhitungkan. Siapa saja kah?

1. Reza DA

5 Penyanyi Jebolan Indosiar yang Bersinar Walau Gak Juara 1

Reza Zakarya merupakan juara ke-4 Dangdut Academy 2 dan runner up 1 di Dangdut Academy Asia 3. Meski tanpa gelar juara 1, Reza nyatanya tetap bersinar. Ia dijuluki The Golden Voice of Asia karena memiliki suara emas yang begitu indah dan berkarakter.

Tak hanya digemari masyarakat biasa, Reza juga sangat dikagumi oleh penyanyi ternama Malaysia, Siti Nurhaliza. Bahkan, penyanyi sekelas Nassar, Rita Sugiarto, Bebi Romeo dan Melly Goeslaw pun sangat mengagumi teknik dan kemampuan Reza dalam bernyanyi.

2. Rizki-Ridho DA

5 Penyanyi Jebolan Indosiar yang Bersinar Walau Gak Juara 1

Duo kembar Rizki-Ridho hanya sampai di babak 15 besar Dangdut Academy 2, namun popularitas mereka begitu luar biasa. Kehadiran mereka di industri dangdut begitu menarik perhatian terutama di kalangan remaja. 

Tak hanya di Indosiar, Rizki-Ridho kini sering tampil di berbagai televisi swasta lainnya. Bahkan, mereka pernah meraih AMI Award untuk kategori Best Contemporary Dangdut Duo/Group/Collaboration.

3. Rara LIDA

5 Penyanyi Jebolan Indosiar yang Bersinar Walau Gak Juara 1

Rara merupakan runner up 1 di Liga Dangdut Indonesia 2018 dan kembali menyandang gelar runner up 1 di Dangdut Academy Asia 4. Meski belum pernah merasakan gelar juara 1 di ajang pencarian bakat Indosiar, Rara nyatanya memiliki begitu banyak penggemar. 

Gadis 17 tahun ini memiliki karakter vokal yang kuat. Kemampuannya menyanyikan lagu rock-dut dengan nada-nada tinggi membuatnya dijuluki Lady Rocker. Kini Rara semakin dikenal, bahkan videonya saat bernyanyi selalu menjadi langganan trending di Youtube.

4. Nabila LIDA

5 Penyanyi Jebolan Indosiar yang Bersinar Walau Gak Juara 1

Nabila merupakan perwakilan dari Aceh di Liga Dangdut Indonesia 2018. Meski hanya meraih gelar juara 5, Nabila tak lantas redup. Ia masih sering tampil, baik on air maupun off air. 

Nabila tak hanya memiliki bakat di bidang menyanyi, tapi juga akting. Berkat kemampuan aktingnya yang kian meningkat, Nabila sering dipercaya berperan dalam berbagai judul FTV Indosiar hingga namanya kian dikenal

5. Putri DA

5 Penyanyi Jebolan Indosiar yang Bersinar Walau Gak Juara 1

Putri mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut Academy musim ke-4 di usianya yang masih sangat belia yakni 15 tahun. Vokalnya yang merdu dan kemampuannya dalam bernyanyi membawanya meraih gelar juara 2. 

Meski gagal meraih juara pertama, Putri memiliki penggemar yang sangat banyak dan royal sehingga membuatnya tetap bersinar dan banjir tawaran off air.

Nah, itulah dia 5 penyanyi jebolan Indosiar yang tetap bersinar meski tanpa gelar juara 1. Sejatinya juara hanya angka, yang terpenting adalah terus berkarya dan meningkatkan kualitas agar semakin diakui masyarakat.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close