Bola

Petinggi Barcelona: Kami Semakin Dekat untuk Dapatkan Neymar Bola

Petinggi Barcelona: Kami Semakin Dekat untuk Dapatkan Neymar. Para petinggi Barcelona dan PSG tengah dalam pertemuan terkait transfer Neymar

BARCELONA – Rencana Barcelona untuk memulangkan Neymar Jr sepertinya bakal segera terwujud. Petinggi Barcelona, Javier Bordas, mengklaim timnya saat ini sudah semakin dekat untuk mendapatkan kembali bintang Brasil tersebut.

Bordas mengatakan, saat ini memang belum ada kesepakatan resmi antara Barcelona dengan tim yang tengah dibela Neymar, Paris Saint-Germain (PSG). Kendati demikian, Bordas mengakui kalau saat ini beberapa petinggi Barcelona memang tengah melakukan pertemuan dengan pihak PSG untuk membicarakan hal tersebut.

PSG Diyakini Takkan Bisa Temukan Pengganti Neymar

Neymar selangkah lagi kembali ke Barcelona

“Kami belum memiliki kesepakatan tentang hal itu. Kami masih berbicara tetapi kami lebih dekat (terkait mendapatkan kembali Neymar dari PSG), papar Javier Bordas, melansir dari laman Football Espana, Rabu, (28/8/2019).

Barcelona sendiri kabarnya telah menawarkan beberapa opsi kepada pihak Les Parisiens -julukan PSG, salah satunya adalah dengan menawarkan sejumlah uang ditambah beberapa pemain seperti Ousmane Dembele serta Nelson Semedo.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close