News

M Taufik: Seluruh Caleg Gerindra Terpilih Harus Patuhi Kebijakan Anies soal Reklamasi News

M Taufik: Seluruh Caleg Gerindra Terpilih Harus Patuhi Kebijakan Anies soal Reklamasi. 19 orang caleg Gerindra yang terpilih jadi anggota DPRD DKI, tidak ada alasan lagi untuk tidak mendukung kebijakan Anies.

JAKARTA – Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M. Taufik mengingatkan, kepada seluruh caleg yang terpilih dalam kontestasi Pileg 2019, untuk mendukung kebijakan Gubernur Anies Baswedan terkait penerbitan 932 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Pulau Reklamasi, Teluk Jakarta.

Seperti diketahui, Dinas Penaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Jakarta (DPMPTSP) DKI Jakarta telah menerbitkan IMB untuk 932 bangunan yang terdiri dari 409 rumah mewah dan 212 kantor di lahan reklamasi Pulau C dan D.

Penerbitan itu mengacu kepada Peraturan Gubernur (Pergub) nomor 206 Tahun 2016 tentang Panduan Rancang Kota Pulau C, D, dan E Hasil Reklamasi Kawasan Strategis Pantai Utara.

“Jadi saya ingatkan lagi ke 19 orang caleg Gerindra yang terpilih jadi anggota DPRD DKI, tidak ada alasan lagi untuk tidak mendukung kebijakan Anies, soal pemanfaatan lahan dan menghentikan pembangunan reklamasi,” kata Taufik dalam acara Halal Bihalal Partai Gerindra DKI Jakarta di Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019).

Wakil Ketua DPRD itu berpesan pada pendatang baru di parlemen Kebon Sirih agar cepat beradaptasi untuk segera menjalankan tugas sebagai anggota legislatif.

“Saya minta banyak belajar, mem

Dalam kesempatan itu, Taufik juga memberikan penghargaan kepada salah satu caleg yang meraup suara tertinggi, yaitu Purwanto. “Kepada Purwanto dengan suara terbesar 37 ribu, saya ucapkan terima kasih. Kita jadikan contoh atas perjuangannya,” ujarnya.

Sementara itu, Purwanto mengapresiasi penghargaan yang disematkan kepadanya. Dia berjanji akan menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

“Saya akan berusaha bekerja maksimal tentunya sesuai dengan visi dan misi partai. Juga akan memenuhi janji-janji kepada konstituen di dapil saya sebelumnya,” kata dia.

Terkait instruksi agar para kader seluruh wajib mengikuti kebijakan partai, salah satunya dengan mendukung kebijakan gubernur. Ia mengaku, siap menjalankan perintah tersebut.

“Kita siap untuk mengikuti instruksi tersebut. Apalagi Gubernur Anies didukung oleh partai Gerindra pada Pilkada sebelumnya. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukung Gubernur Anies,” ujar dia.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close