Bola

Persib Lepas Tiga Pemain Lokal ke Blitar Bandung United Bola

Persib Lepas Tiga Pemain Lokal ke Blitar Bandung United. Persib Bandung dipastikan melepas Muhammad Wildan Ramdhani dan Agung Mulyadi ke Blitar Bandung United.

BANDUNG, News – Persib Bandung dipastikan melepas Muhammad Wildan Ramdhani dan Agung Mulyadi ke Blitar Bandung United.

Kedua pemain tersebut, menyusul Puja Abdilah dan Muchlis Hadi, yang sudah lebih dulu dipinjamkan ke klub satelit Persib itu.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa Agung dan Wildan merupakan pemain bertalenta.

Hanya saja, mereka kesulitan bersaing untuk memperebutkan tempat utama di skuad inti Persib sehingga dipinjamkan untuk mendapatkan lebih banyak jam terbang.

Persib Bandung Dapatkan Kiper Baru, Dhika Bayangkara

“Mereka semua adalah pemain bertalenta. Agung, Puja, Wildan, dan Muchlis adalah pemain yang bagus,” kata Robert, di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (27/8/2019).

“Mereka akan bermain setiap pekan di tim B (Blitar Bandung United) untuk meningkatkan kemampuannya.”

Robert pun berharap keempat pemain tersebut bisa membantu Blitar Bandung United keluar dari keterpurukan.

Dalam kiprahnya pada ajang Liga 2 2019, tim asuhan Liestiadi itu baru meraih satu kemenangan.

Blitar Bandung United pun saat ini berada di zona degradasi klasemen sementara Grup Barat. Kini, mereka menempati posisi ke-11 atau satu strip di atas posisi juru kunci, dengan koleksi tujuh poin.

Misi Sulit Persib Bandung pada Akhir Putaran Pertama Liga 1 2019

“Jadi saya senang mereka bisa bergabung dengan tim B dan di sisi lain membantu tim B keluar dari zona degradasi, setidaknya membawa tim B berada di papan tengah musim ini,” sambung sang pelatih.

Selain itu, Persib juga kemungkinan besar akan melepas Saepuloh Maulana. Dikatakan Robert, pemain yang bersangkutan telah mengajukan agar dijual ke tim lain.

“Dan pada waktu yang bersamaan Saepulloh meminta pengajuan transfer dari klub, Saepulloh ingin bermain. Dia ingin mendapat tempat di tim inti yang hal itu tidak bisa kami garansi di sini,” ujar Robert.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu mengatakan, Saepuloh sebenarnya masuk dalam daftar pemain yang akan dipinjamkan ke Blitar Bandung United. Akan tetapi, pemain yang bersangkutan menolak tawaran tersebut.

“Kami sudah melihat kemampuan Saepulloh pada putaran pertama dan kami menyarankan dia bermain untuk tim B. Tetapi dia menolak dan Saepulloh akan meninggalkan klub hari ini dan akan didaftarkan oleh tim lain,” ungkap Robert.

“Tetapi soal tim mana saya tidak tahu, itu semua tergantung manajemen yang akan memberikan surat keluar untuk dia,” tambah mantan pelatih PSM Makassar ini.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close