Lifestyle

Liam Hemsworth Penuhi Ajakan Foto Jennifer Bachdim, Netizen Salfok Sendal Jepitnya!

Liam Hemsworth Penuhi Ajakan Foto Jennifer Bachdim, Netizen Salfok Sendal Jepitnya!. Chris Hemsworth datang ke Pulau Dewata Bali berhasil mengguncang jagat maya Indonesia.

Liam Hemsworth diketahui berada di Bali sejak beberapa hari lalu. Ia datang bersama sang kakak, Chris Hemsworth yang mempromosikan film terbarunya, Man in Black: International.

Hal ini membuat Jennifer Bachdim kepincut melihat kegantengan Liam Hemsworth. Dalam unggahan foto terbarunya, Jennifer mengungkapkan rasa bahagianya setelah berhasil mengabadikan foto bersama Liam Hemsworth.

Pada foto itu, Liam tampil santai mengenakan plain white tees yang dipadukan dengan celana pendek bermotif camo, dan tak lupa sepasang sandal jepit hitam menghiasi kakinya. Sementara Jennifer yang berdiri tepat disampingnya, terlihat cantik dan kasual mengenakan white shirt dan short skirt denim.

Nah, yang membuat netizen gagal fokus, suami dari Miley Cyrus itu menyambut ramah Jennifer yang dari kejauhan sudah menyadari kehadirannya bak paparazzi. Rona bahagia pun terpancar jelas dari wajah Jennifer setelah berhasil berfoto dengan sang idola.

Hingga berita ini dituliskan, foto itu telah berhasil mendapatkan lebih dari 55 ribu like, dan ratusan komentar netizen.

“Oh my.. dengkul lemes kayak ubur-ubur sih kalo kayak gini,” tulis akun @wahyu_sekar

“Ini Liam aslinya pasti tinggi banget. Jennifer aja tingginya 170 cm,” tulis akun @susan_galung

“Gue yang nonton gue yang pingsan,” tulis akun @neylonayli

Ada juga netizen yang gagal fokus melihat handuk dan sandal jepit yang dikenakan Liam.

“Salfok sama sendal jepit dan handuknya,” tulis akun vhanvania.

Selidik punya selidik, momen langka tersebut diabadikan Jennifer saat adik Chris Hemsworth ini hendak menuju area pantai yang berada tepat di belakang halaman resort.

“Iya, dia lagi otw ke pantai hahaha,” jawab Jennifer.

View this post on Instagram

Casually bumped into @liamhemsworth ??? #luckyme #fangirlmoment . . Swipe to see the video when I dared to ask Liam for a photo, taken by @wil_dasovich ? thanks Wil!

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim) on May 28, 2019 at 3:01am PDT

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close