Bola

Viral Video Tangan Mateo Digigit Messi, Suarez Malah Jadi Korban Netizen Bola

Viral Video Tangan Mateo Digigit Messi, Suarez Malah Jadi Korban Netizen. Viral video saat tangan mungil Mateo digigit oleh Messi.

BARCELONA – Lionel Messi dan Luis Suarez sama-sama tidak turun saat Barcelona mengalahkan Real Betis dengan skor 5-2 di pekan kedua Liga Spanyol 2019-2020, Senin 26 Agustus 2019 dini hari WIB. Keduanya tidak merumput karena sama-sama belum pulih dari cedera.

Meski begitu, absen di laga tersebut bukan berarti Messi dan Suarez tidak menyaksikan laga di atas. Messi dan Suarez menyaksikan secara langsung dari tribun Estadio Camp Nou bersama anak mereka masing-masing.

Di sepanjang berjalannya laga, baik Messi dan Suarez sempat bercanda dengan anak mereka masing-masing. Bahkan anak kedua Messi, Mateo Messi, sempat memasukkan jari telunjuknya ke arah mulut sang ayah.

Viral, Selebrasi Anak Messi saat Gawang Barcelona Kebobolan

La Pulga -julukan Messi- pun menimpalinya dengan pura-pura menggigit jari telunjuk anak berusia empat tahun tersebut. Aksi bercanda yang dilakukan Messi dan Mateo pun mengundang perhatian internet citizen (netizen).

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close