Bola

Wolves Vs Burnley 1-1: Serigala Lolos Via Penalti di Injury Time Bola

Wolves Vs Burnley 1-1: Serigala Lolos Via Penalti di Injury Time. Wolves harus berjuang sampai injury time menit 90+7 untuk bisa menyamakan kedudukan melawan Burnley. Itupun lewat penalti yang disahkan VAR.

News, Jakarta – Digempur jadwal pertandingan yang padat, Wolverhamton Wanderers masih bisa memaksakan hasil imbang 1-1 melawan Burnley pada pertandingan pekan ketiga Liga Primer Inggris 2019-2020 di Stadion Molineux, Wolverhampton, Minggu 25 Agustus 2019.

Wolves baru bertanding pada Kamis sebelumnya di kandang Torino, Italia, dalam pertemuan pertama play-off Liga Europa, dengan kemenangan 3-2. Minggu ini mereka kembali bertarung di Liga Primer menyamu Burnley dan Jumat mendatang, mereka menjamu Torino pada pertemuan kedua play-off Liga Europa.

Dalam pertandingan di Molineux, Sang Serigala, Wolves, tampak akan menderita kekalahan pertama dalam Liga Primer musim ini karena sampai pada menit ke-90 ketinggalan 0-1.

Pada menit ke-14, penyerang Bunrley, Ashley Barnes, mencetak gol keempat dalam tiga laga Liga Primer Inggris musim ini melalui tendangan jarak jauhnya.

Tapi, pada “saat-saat sekarat”, injury time selepas 90 menit, ketika pemain Burnley, Erik Pieters, tampak melakukan pelanggaran keras terhadap Raul Jimenez dalam kotak penalti Burnley.

Setelah dicek melalui perangkat video assistant referee (VAR), wasit memustuskan penalti dan Jimenez mengeksekusinya dengan jitu untuk memperdayai kiper Nick Pope. Skor 1-1 pada menit ke-90+7. Sang Serigala lolos pada saat-saat kritis dan mereka meraih hasil seri untuk ketiga kalinya dalam Liga Primer Inggris.   

“Anak-anak bekerja sangat keras,” kata Manajer Wolves, Nuno Espirito Santo. Burnley adalah tim yang sangat bagus. Ini adalah pertarungan fisik dan anak-anak meladeni lawannya dengan baik,” manajer Wolverhampton Wanderers ini menambahkan.

ESPN | BBC | MIRROR

 

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close