News

Al-Sudais: Kebijaksanaan Raja Salman Berkontribusi dalam Keberhasilan KTT OKI

Al-Sudais: Kebijaksanaan Raja Salman Berkontribusi dalam Keberhasilan KTT OKI. Kebijakan Raja Salman akan menghasilkan Islamic Summit atau KTT OKI yang akan diadakan pada bulan suci Ramadan

MAKKAH – Imam Masjidil Haram di Makkah dan kepala Presidensi Umum untuk Urusan Dua Masjid Suci Abdurrahman Al-Sudais mengatakan Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Salman Bin Abdul Aziz adalah pemimpin solidaritas Islam dan tertarik untuk bergandeng tangan dengan negara-negara Islam.

Abdurrahman Al-Sudais mengatakan, dalam sebuah wawancara dengan Koran Okaz, kebijakan Raja Salman akan menghasilkan Islamic Summit atau KTT OKI yang akan diadakan pada bulan suci Ramadan ke-27 berhasil dengan dukungan Putera Mahkota yang tidak berusaha untuk memperkuat solidaritas Islam.

Dijelaskannya, Raja Salman Bin Abdul Aziz mengarahkan Pangeran Mahkota Mohamed Bin Salman untuk memanfaatkan semua sumber daya material yang tersedia dan menindaklanjuti semua langkah yang terkait dengan penyelesaian proyek dari dua masjid suci. di Makkah dan Madinah.

Al Sudais

Kunjungan Putra Mahkota Mohamed Bin Salman ke Masjid Suci di Makkah, sambungnya, memiliki dampak dan dukungan terbesar dalam mempercepat penyelesaian proyek dua masjid suci di Makkah dan Madinah.

“Putra Mahkota memberi tahu saya bahwa Penjaga Dua Masjid Suci akan segera menanggapi untuk memenuhi semua kebutuhan proyek kedua masjid suci itu,” ujarnya dalam keterangan yang diterima, Rabu (29/5/2019).

Mengenai kepuasannya pada hasil rencana, Al-Sudais mengatakan 140 inisiatif rencana operasional di bulan suci Ramadan di dua Masjid Suci telah diajukan. “Kami saat ini bekerja sangat keras untuk pindah ke pekerjaan kreatif dari yang tradisional dan stereotip untuk tetap mengikuti Visi Kerajaan 2030,” tuturnya.

Raja Salaman

Dalam Presidensi Umum untuk Urusan Dua Masjid Suci, pihaknya bekerja dengan metode yang inovatif dan kreatif. Inisiatif yang diajukan di bulan suci Ramadhan termasuk Bagaimana menjadi contoh yang baik muncul dari kampanye yang diberkati yang diluncurkan oleh Pangeran Mulia Wilayah Makkah Khalid Al Faisal dan bersama dengan inisiatif.

“Keamanan dan keselamatan Anda adalah tujuan kami,” imbuhnya.

Al-Sudais pun mengirim pesan ke media Islam. “Datanglah untuk memegang piagam etika kejuruan dan kode kehormatan yang menjunjung tinggi prinsip-prinsip dan nilai-nilai. Saya meminta Anda untuk menghadapi kampanye media berbahaya melawan Islam dan Nabi (SAW),” ujarnya.

Dia juga mengatakan pemerintah Saudi mengadopsi nilai-nilai Islam yang moderat, moderat dan ko-eksistensi damai bersama dengan mengerahkan upaya keras untuk mengembangkan layanan yang disediakan untuk para peziarah, memastikan kinerja ritual yang mulus dan mudah.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close