Sports

Nyaris Tersingkir, Zverev dan Osaka Lolos ke Babak Kedua Prancis Open 2019

Nyaris Tersingkir, Zverev dan Osaka Lolos ke Babak Kedua Prancis Open 2019. Petenis tunggal putra Alexander Zverev dan tunggal putri Naomi Osaka nyaris tersingkir, meski akhirnya mampu melewati tantangan pertama.

PARIS – Hasil mengejutkan datang dari dua petenis unggulan teratas di babak pertama Prancis Open 2019. Petenis tunggal putra Alexander Zverev dan tunggal putri Naomi Osaka nyaris tersingkir, meski akhirnya mampu melewati tantangan pertama dengan susah payah.

Zverev yang merupakan unggulan kelima di tunggal putra harus memainkan laga lima set saat bertemu John Millman dari Australia. Petenis asal Jerman itu harus berjuang keras menaklukkan Millman dengan skor akhir 7-6(4), 6-3, 2-6, 6(5)-7, dan 6-3.

Christopher Rungkat Sukses Lewati Babak Pertama Prancis Open 2019

Perjuangan yang lebih keras pun dilalui Osaka yang merupakan unggulan pertama di turnamen ini. Petenis asal Jepang itu hampir angkat koper lebih awal setelah bermain ketat kontra Anna Karolina Schmiedlova asal Slovakia dengan skor akhir 0-6, 7-6(4), dan 6-1.

Alexander Zverev

Bagi Zverev, ia mengakui laga tidak mudah harus dilaluinya saat bertemu Millman. Tetapi ia juga memberi pujian kepada Millman yang berhasil membuat dirinya kesusahan untuk bisa mengamankan tiket ke babak kedua.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close