Lifestyle

7 Oleh-Oleh Khas China Ini Wajib Dibeli dari Negara Asalnya Lifestyle

7 Oleh-Oleh Khas China Ini Wajib Dibeli dari Negara Asalnya. Wisatawan pasti menyempatkan waktunya untuk berbelanja oleh-oleh khas China.

Beberapa tahun belakangan, China menjadi salah satu surga belanja. Para turis yang melakukan perjalanan ke China, baik untuk tujuan berwisata atau melakukan perjalanan bisnis pasti menyempatkan waktunya untuk berbelanja oleh-oleh khas China.

Dahulu China terkenal dengan penjualan barang-barang tiruan bermerek yang murah. Namun, seiring berjalannya waktu dan meningkatnya standar kehidupan di dunia, mereka mulai meningkatkan standar penjualan dan mulai memproduksi produk yang cukup berkualitas.

Jika kamu memiliki rencana untuk melakukan perjalanan ke China, pastikan kamu tidak lupa untuk membeli souvenir atau oleh-oleh khas China. Karena, selain produknya yang sudah memiliki kualitas tinggi, negara ini juga memiliki suvenir yang unik.

Dilansir dari Asiaone, Senin (26/08/2019), berikut ini adalah list suvenir atau oleh-oleh khas China yang bisa menjadi pilihan untuk kamu bawa ke negara asalmu.

1. Cheongsam

Cheongsam merupakan pakaian tradisional China

Cheongsam merupakan pakaian tradisional China. Pada tahun 1920-an Cheongsam merupakan lambang kecantikan. Pada abad ke-21 ini, Cheongsam telah diberi sentuhan modern dengan memakai bahan yang unik, namun tidak lupa untuk tetap mempertahankan ciri khasnya. Cheongsam bisa kamu dapatkan di The Bun, Shanghai dengan kisaran harga 700RMB atau sekira Rp1,4 juta.

2. Kosmetik

Tidak mau kalah dengan Korea, China pun mulai memproduksi kosmetik berkualitas di negara mereka sendiri.

Tidak mau kalah dengan Korea, China pun mulai memproduksi kosmetik berkualitas di negara mereka sendiri. Hal tersebut cukup menjadi perhatian para pecinta kosmetik saat ini. Perfect Diary, merupakan salah satu merek yang terkemuka di negaranya.

Untuk kamu yang ingin memilikinya sebagai oleh-oleh khas China, kamu bisa mendapatkan kosmetik tersebut di drugstore atau toko kosmetik. Produk ini dijual dengan harga 55RMB atau sekira Rp110 ribu.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close