Bola

Neville Bakal Bersabar untuk Bisa Lihat Man United Sukses Lagi

Neville Bakal Bersabar untuk Bisa Lihat Man United Sukses Lagi. Neville mengaku siap bersabar untuk bisa lihat Man United kembali jadi klub sukses lagi.

LONDON – Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan dukungan kiprah mantan klubnya tersebut. Bahkan Neville rela bersikap sabar untuk menunggu Man United kembali ke masa kejayaan mereka.

Sebagaimana diketahui, performa Man United di musim 2018-2019 memang jauh dari kata memuaskan. Sempat diprediksi jadi salah satu kandidat terkuat peraih titel juara Liga Inggris, Man United justru tampil melempem.

Manchester United

Bahkan Man United harus rela gagal menyudahi Liga Inggris 2018-2019 di zona Liga Champions. Banyak yang percaya Man United bakal melakukan perombakan berskala besar pada skuad mereka agar bisa meraih hasil lebih positif di musim depan.

Bagi Neville sendiri, hal tersebut sejatinya bukanlah solusi tepat untuk Man United. Pasalnya, Neville memiliki pandangan bahwa untuk bisa meraih kesuksesa, maka Man United harus terus berjuang tanpa mencari jalan instan.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close