230

Anak Sakit, Dede Sunandar dan Istri Makin Kompak 230

Anak Sakit, Dede Sunandar dan Istri Makin Kompak. Dede Sunandar dan istri, Karen, mengaku semakin kompak kala mendapatkan cobaan saat anak kedua mereka, Ladzan, mengidap Sindrom Williams.

Jakarta – dan istri, Karen, mengaku semakin kompak kala mendapatkan cobaan saat anak kedua mereka, Ladzan, mengidap Sindrom Williams. Memang dulu nggak kompak, De?

“Dulu kompak dan sekarang tambah dan kemesraan kita juga semakin mesra, saling mengerti satu sama lain,” beber Dede kepada .

Sang istri juga semakin mengerti mengapa dirinya yang kerap pulang malam dan pekerjaannya nambah. Hal tersebut dikarenakan Dede yang harus tetap bekerja untuk menghidupi anak dan istrinya.

“Ya sekarang rezeki alhamdulillah ada aja, walaupun bukan presenter tetap di program, tapi ya alhamdulillah ada aja,” kata Dede.

Ladzan memang tidak memiliki pengeluaran khusus setiap harinya. Hanya saja perawatan sang buah hati tidak bisa berhenti.

“Kan dia nggak bisa kena panas, ya kalau pengobatan jalan terus kalau pengeluaran yang lain kayak beli susu jantung paling sih itu kan sekali beli berapa ya,” tukasnya.

Simak Video “Eksklusif! Anak Kedua Kena Sindrom Williams, Dede Sunandar Tetap Tegar”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close