Tekno

Penjualan Perdana Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus Resmi Dibuka Tekno

Penjualan Perdana Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus Resmi Dibuka . Samsung menggelar consumer launch untuk Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus di sejumlah mal di Jakarta dan Surabaya. Ada iming-iming bonus dan trade in.

JAKARTA, News – Setelah meluncurkan duo Galaxy Note 10 dan Note 10+ pada 21 Agustus kemarin, Samsung kini resmi menjual kedua smartphone andalannya tersebut secara offline dalam ajang Consumer Launch di Jakarta.

Acara tersebut digelar di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, dan bakal berlangsung mulai hari ini, Jumat (23/8/2019) hingga Minggu (25/8/2019) mendatang.

Selain di Kota Kasablanka, Consumer Launch Galaxy Note 10 dan Note 10+ juga dilakukan di Lippo Mal Puri Jakarta, dan Mal Pakuwon Surabaya di tanggal yang sama.

Di ajang ini, peminat seri Galaxy Note bisa memboyong Galaxy Note 10 yang dibanderol dengan harga Rp 14 juta (8 GB/256 GB), serta Galaxy Note 10+ dibanderol dengan harga Rp 16,5 juta (12 GB/256 GB) dan Rp 19 juta (12 GB/512 GB).

Samsung: Galaxy Note 10 Versi Termahal Paling Laris di Indonesia

Ada beberapa benefit yang bisa didapatkan oleh pembeli Galaxy Note 10 atau Note 10+ di acara Consumer Launch.

“Kami akan memberikan penawaran menarik seperti Galaxy Fit, wireless charging stand, dan cashback,” ujar Product Marketing Manager Samsung Indonesia, Annisa Nurul Maulina ketika ditemui NewsTekno di sela acara.

Penawaran dimaksud antara lain berupa bonus Galaxy Fit untuk pembelian Galaxy Note 10+, wireless charger stand untuk pembelian Galaxy Note 10, dan cashback hingga Rp 700.000 dari partner bank.

Pengguna juga bisa melakukan tukar tambah ponsel lama dalam program trade-in dan mendapatkan cashback Rp 750.000 hingga Rp 1.800.000.

Antrean mengular

Dari pantauan NewsTekno di Mal Kota Kasablanka siang ini, antrean peminat duo Galaxy Note tampak sudah mengular.

Samsung Rilis Update Pertama untuk Galaxy Note 10

Menurut salah seorang petugas sekuriti, venue penjualan perdana dibuka mulai pukul 10.00 WIB, namun antrian peminat Galaxy Note 10 sudah mulai terbentuk 2 jam sebelumnya. Jumlah orang yang hendak tukar tambah terpantau lebih banyak.

“Yang trade-in itu justru antrinya lebih banyak, sampai sana kalau dilihat pas pagi tadi,” ujar si petugas sembari menunjuk titik yang hampir mendekati pintu Mal, sekitar 50 meter dari lokasi penggelaran Consumer Lauch di atrium utama.

Selain penjualan dan trade-in, di Consumer Launch Galaxy Note 10 Ini Samsung turut menggelar booth experience zone bagi calon peminat untuk menjajal kebolehan duo perangkat flagship itu terlebih dahulu.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close