230

Rio Reifan Terjerat Narkoba, Istri Sempat Ingin Cerai 230

Rio Reifan Terjerat Narkoba, Istri Sempat Ingin Cerai. Rio Reifan ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkotika dengan barang bukti 0,0129 gram sabu di kediamannya beberapa waktu lalu.

Jakarta – ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkotika dengan barang bukti 0,0129 gram sabu di kediamannya beberapa waktu lalu.

Ternyata di kasus ini, sang istri, Henny mengatakan dirinya sempat ingin mengajukan gugatan cerai pada sang suami. Niatnya muncul dari arahan pihak keluarga Henny yang tampak kecewa dengan Rio.

“Ibu saya saat pertama kali Rio ditangkap, saya sampai rumah, ibu saya bilang ‘udah lah kamu tinggalin aja, laki-laki masih banyak yang mau sama kamu,'” ujar Henny saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Kamis (22/8/2019).

“Tapi kan itu namanya bentuk ibu saya kecewa, wajar emosional tapi ke sini-sininya semua keputusan di tangan saya,” paparnya.

Pemikiran untuk menceraikan Rio sempat terbesit dalam benak Henny. Namun ia masih bingung akan keputusannya itu.

“Saya bertolak, kadang ‘aduh tinggalin aja deh saya nggak kuat’ tapi lagi-lagi aduh ini suami saya, jadi masih yg dibilang labil, saya labil banget,” paparnya.

Mengenai permasalahan saat ini, Henny juga mengaku sering menangis dan terpuruk.

“Kadang saya kuat, kadang nggak. Saya berusaha kuat di depan, nggak mungkin terus-terusan terpuruk, nangis tiap hari nggak ada solusi,” tutup Henny.

Simak Video “Kehamilan Istri Jadi Hadiah Anniversary untuk Rio Reifan di Penjara”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close