Bola

Solskjaer Diyakini Mampu Bawa Man United Kembali Berjaya

Solskjaer Diyakini Mampu Bawa Man United Kembali Berjaya . Neville memberi dukungan penuh kepada Solskjaer untuk membawa Man United kembali berjaya.

MANCHESTER – Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, memberi dukungan penuh kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk membawa bekas timnya tersebut kembali berjaya. Meski dibutuhkan waktu yang tak singkat, ia tetap yakin Solskjaer bisa membuat Man United kembali tampil perkasa seperti dahulu kala ketika masih diasuh Sir Alex Ferguson.

Man United memang harus melewati masa-masa kelam di musim 2018-2019. Mereka gagal membawa pulang satu pun trofi dan merebut tiket ke Liga Champions 2018-2019. Pasalnya, di ajang Liga Inggris, Man United hanya bisa menyelesaikan perlombaan di tempat keenam dengan 66 poin.

Neville pun memastikan kondisi yang kurang menyenangkan ini tidak akan membuatnya berhenti mendukung Man United. Sebab, tim berjuluk The Red Devils itu bisa kembali sukses karena tekad kuat dan kemampuan sang pelatih untuk meracik tim sebaik mungkin.

Ole Gunnar Solskjaer

Tetapi, Neville yakin semua itu tidak akan terjadi dalam waktu yang singkat karena semuanya membutuhkan proses. Neville pun tak mempermasalahkan hal tersebut karena hal terpenting baginya adalah melihat Man United tampil dengan apik dan meminimalisasi kesalahan.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close