Celebrity

Selektif, Rossa Tolak Tawaran Isi Soundtrack Film tentang Wanita yang Tertindas Celebrity

Selektif, Rossa Tolak Tawaran Isi Soundtrack Film tentang Wanita yang Tertindas. Rossa memiliki kriteria tersendiri dalam menerima tawaran mengisi soundtrack sebuah film.

JAKARTA – Rossa kembali diberi kepercayaan untuk membawakan soundtrack film Susi Susanti – Love All, yang dijadwalkan tayang pada 24 Oktober 2019 mendatang. Berjudul ‘Karena Cinta Yang Menemani’, lagu tersebut diciptakan oleh dua orang anggota D’MASIV, yakni Rian dan Rama.

Sebelum membawakan soundtrack untuk film Susi Susanti – Love All, mantan istri Yoyo Padi ini sempat membawakan beberapa soundtrack untuk film layar lebar. Salah satunya yang paling terkenal ialah Ayat-Ayat Cinta.

Rossa

Mengaku cukup senang dan bangga bisa dipilih untuk membawakan soundtrack film, rupanya wanita 40 tahun ini sempat menolak berbagai tawaran untuk mengisi suara dalam sebuah film. Apalagi jika sinopsis film tersebut dirasa kurang cocok dengan dirinya.

Rossa

“Pernah-pernah (tolak tawaran soundtrack). Saya biasanya memilih apa sinopsis dari film itu. Kalau menggambarkan perempuan lemah, enggak saya ambil, wanita yang diduakan atau apa, kayaknya enggak pernah diambil,” ungkap Rossa saat ditemui di perilisan soundtrack Susi Susanti – Love All, di Telkom Landmark, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Agustus 2019.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close