Bola

Menilik Posisi Bermain Coutinho di Bayern Munich Bola

Menilik Posisi Bermain Coutinho di Bayern Munich. Coutinho akan bertugas sebagai playmaker dalam pola 4-2-3-1 racikan Niko Kovac.

MUNICH – Philippe Coutinho resmi bergabung bersama Bayern Munich pada Senin 19 Agustus 2019. Pesepakbola 27 tahun itu dipinjam Die Roten -julukan Bayern- dari Barcelona selama semusim dengan biaya 8,5 juta euro atau sekira Rp134,2 miliar.

Jika puas dengan performa Coutinho, Bayern akan mempermanenkan status eks gelandang Liverpool itu seharga 120 juta euro atau setara Rp1,89 triliun! Sekarang yang jadi pertanyaan, bakal turun di posisi manakah Coutinho bersama Bayern?

Philippe Coutinho selebrasi

Saat ini, pelatih Bayern Niko Kovac mengandalkan pola 4-3-3. Namun, seiring kehadiran Coutinho, pelatih berpaspor Kroasia itu dipercaya bakal mengubah sedikit pola bermainnya, dari 4-3-3 menjadi 4-2-3-1.

Klopp Klaim Liverpool Nyaris Pulangkan Coutinho dari Barcelona

Nantinya, Coutinho bakal bertugas sebagai playmaker, berdiri tepat di belakang bomber Bayern yakni Robert Lewandowski. Selain itu, Coutinho juga diapit dua winger yang sejak musim lalu dijadikan andalan, Serge Gnabry (kanan) dan Kingsley Coman (kiri).

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close