228

Di Balik Penggarapan Album Kedua Teddy Adhitya 228

Di Balik Penggarapan Album Kedua Teddy Adhitya. Teddy Adhitya bakal merilis album keduanya yang berjudul ‘Question Mark’ pada 23 Agustus 2019. Ia pun membagi cerita di balik penggarapan lagu tersebut.

Jakarta – bakal merilis album keduanya yang berjudul ‘Question Mark’ pada 23 Agustus 2019. Ia pun membagi cerita di balik penggarapan lagu tersebut.

“Gue memilih untuk tidak bikin album di Jakarta, karena pengalaman album pertama, energinya habis di jalanan. Kalau album ini, gue mengerjakannya di vila di daerah pegunungan dekat hutan,” kata Teddy ditemui di Pamulang, Tangerang Selatan.

Ada tiga lokasi yang dipilihnya untuk menggarap album ini. Pada 2017, ia pergi ke Singaraja. Di 2018, ia menggarap album ini di Maribaya, Lembang. Terakhir, pada 2019 ia menyelesaikannya di Tabanan, Bali.

Di setiap lokasi, Teddy Adhitya kurang lebih menghabiskan waktu selama satu minggu. Sehingga meski penggarapannya memakan rentang waktu tiga tahun, namun produksinya dikerjakan selama kurang lebih tiga minggu.

“Kenapa jedanya lama, karena sebuah karya untuk dapat merangkak, berjalan sampai bisa ngomong itu butuh waktu,” katanya.

Nantinya, proses penggarapan lagu tersebut akan dapat ditonton dalam film dokumenter yang menjadi satu paket bersama album fisiknya.

Simak Video “Kerusuhan Ambon 98 Antarkan Teddy Adhitya Jadi Musisi”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close