Bola

Liga 2: Optimisme Aji Santoso Bersama 7 Wajah Baru PSIM Bola

Liga 2: Optimisme Aji Santoso Bersama 7 Wajah Baru PSIM . Pelatih PSIM Yogyakarta Aji Santoso sangat optimistis dengan laju Laskar Mataram dalam menyongsong putaran kedua musim kompetisi Liga 2 2019.

News, Yogyakarta – Pelatih PSIM Yogyakarta Aji Santoso mengatakan sangat optimistis dengan laju Laskar Mataram dalam menyongsong putaran kedua musim kompetisi Liga 2 2019.

PSIM akan mengawali putaran kedua Liga 2 2019 dengan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Mandala Krida, Kamis 22 Agustus 2019. Persiapan untuk menjamu klub Beruang Madu itu pun sudah dilaksanakan sejak Senin kemarin.

“Apa yang sudah kami minta sudah dipenuhi manajemen, kami sekarang optimis, PSIM bisa memenuhi target promosi Liga 1 akhir musim ini,” ujar Aji, Selasa 20 Agustus 2019.

Yang dimaksud Aji telah dipenuhinya permintaan pihaknya ke manajemen tak lain perekrutan sejumlah pemain berkualitas. Manajemen memenuhi dengan merekrut sejumlah pilar termasuk tim nasional dan eks Liga 1 ke tubuh Laskar Mataram.

Wajah anyar yang sudah dipastikan memperkuat PSIM di putaran kedua seperti Nugroho Fatchur Rochman yang merupakan eks gelandang Persija Jakarta, eks pemain belakang PSM Makasar Hendra Wijaya juga eks sayap PSM Makasar Saldy Amirudin.

Selain itu PSIM  juga berhasil meminjam gelandang Bali United Sutanto Tan, pemain tengah Semen Padang Syaiful Indra Cahya serta pemain belakang Barito Putera Ahmad Mahrus Bahtiar.

Tak ketinggalan yang mencengangkan PSIM juga mampu mendatangkan pemain timnas U-19 Witan Sulaeman yang sebelumnya dikabarkan tengah dibidik enam klub Liga 1.

“Kami bersyukur dengan komposisi pemain PSIM sekarang. Jujur, kalau formasi lama tidak diubah, sangat berat untuk mencapai target promosi ke Liga 1, persentasenya sangat kecil,” ujarnya.  

Aji menuturkan dengan diperkuat skuad anyar, ia berharap Laskar Mataram tidak hanya akan jago kandang.

Mengingat sebelumnya dengan formasi lama saja di putaran pertama masih bisa mencuri poin saat laga tandang.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin. Jika bisa juara grup kenapa tidak?” ujarnya.

Pada putaran kedua nanti, PSIM dari jadwal yang ada memang tercatat akan lebih banyak bermain di kandang yakni sebanyak enam kali. Sedangkan partai tandang yang tersisa tinggal empat laga.

Aji Santoso menuturkan, pasca perekrutan tujuh pemain anyar ini pihaknya masih menanti satu pemain eks Liga 1 lagi merapat ke PSIM. Belum disebutkan siapa yang akan didatangkan.

PRIBADI WICAKSONO

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close