Cantika

5 Selebriti Hollywood Ini Sengaja Pamer Strech Mark dan Selulit Cantika

5 Selebriti Hollywood Ini Sengaja Pamer Strech Mark dan Selulit. Dari Ashley Graham hingga Kourtney Kardashian, berikut beberapa selebriti Hollywood yang pernah pamer strech mark dan selulit.

News, Jakarta – Para bintang Hollywood juga manusia biasa. Mereka punya hal-hal yang dianggap ketidaksempurnaan oleh penggemarnya. Strech mark dan selulit juga menghiasi tubuh mereka. Beberapa di antaranya bahkan tak segan merayakan ketidaksempurnaan itu dengan memamerkannya di media sosial. 

Sterch mark dan selulit merupakan hal normal yang dimiliki wanita, apalagi mereka yang telah melahirkan. Dilansir dari People, Senin, 19 Agustus 2019, berikut beberapa selebriti yang merayakannya.

Ashley Graham

Model Ashley Graham. Instagram/@ashleygraham

Ashley Graham termasuk selebriti yang vokal terhadap hal positif pada tubuh wanita. Ia mengumumkan sedang hamil pada 14 Agustus lalu. Beberapa hari kemudian, ia memamerkan stretch mark di beberapa bagian tubuhnya melalui Instagram. Para penggemar memujinya karena ia menganggap itu hal biasa. “Inilah yang perlu dilihat para gadis,” kata seorang penggemar.  

Unggahan ini bukan yang pertama untuk Graham. Sebelumnya, model itu merayakan tubuhnya dengan mengunggah foto bagian paha yang memiliki selulit. Dia menulis, “Saya berolahraga. Saya melakukan yang terbaik untuk makan dengan baik. Saya suka kulit saya. Dan saya tidak malu dengan beberapa benjolan atau selulit .. dan Anda tidak boleh salah,” tulis dia di keterangan foto.

Chrissy Teigen

Model dan istri musikus John Legend, Chrissy Teigen berada di posisi ketiga daftar model berpenghasilan tertinggi di dunia selama tahun 2018 menurut Forbes. Sama seperti Rosie, Chrissy memperoleh penghasilan 11.5 juta dolar AS (Rp 166,2 miliar). Instagram.com/@Chrissyteigen

Chrissy Teigen sering berterus terang tentang hal yang ia alami, termasuk depresi pasca-persalinan dan stretch mark. Ia pernah mengunggah foto kakinya ke Instagram dan menulis keterangan, “stretchies say hi!”

Chrissy Teigen menjelaskan mengapa dia tidak menghilangkan stretch mark-nya dalam sebuah wawancara dengan Elle. “Saya tidak ingin ada yang merasa seperti mereka satu-satunya (yang memiliki stretch mark).”

Jameela Jamil

Jameela Jamil. Instagram/@jameelajamilofficial

Bintang serial The Good Place ini ingin orang-orang melihat versi dirinya yang belum diedit. Ia mengunggah poster serial The Good Place di akun Twitter tanpa editan, termasuk yang dipasang di billboard. Di foto itu lemak di ketiak belakangnya terlihat. “Dan saya biasanya menyembunyikan/membuang begitu banyak foto karena itu. Dagu berlipat/ketidaksempurnaan karena saya tidak pernah melihatnya pada orang-orang di televisi,” kata dia.

Jameela Jamil yang pernah mengalami gangguan makan mengatakan bahwa kekurangan ini hanya sedikit kemenangan bagi dia yang masa remajanya anoreksia.

Ia juga pernah mengunggah dadanya yang memiliki stretch mark dan mengatakan bahwa itu adalah hal normal dan indah. “Aku memiliki stretch mark di sekujur tubuhku dan dengan ini aku mengganti nama mereka semua Babe Marks. Mereka adalah pertanda tubuh saya berani mengambil ruang ekstra dalam masyarakat yang menuntut tubuh kita selalu langsing. Mereka adalah lambang kehormatan saya untuk menentang tekanan masyarakat terhadap bentuk perempuan. ”

Hillary Duff

Hillary Duff (Instagram)

Setelah difoto oleh paparazzi saat berlibur dengan putranya pada 2017, Hillary Duff menulis unggahan Instagram yang panjang untuk merayakan tubuhnya.

“Aku mengunggah ini atas nama gadis-gadis muda, wanita, dan ibu-ibu dari segala usia,” Hillary Duff memulai. “Saya menikmati liburan bersama putra saya setelah musim syuting yang panjang dan berada jauh darinya selama berminggu-minggu selama berbulan-bulan,” kata dia.

“Karena situs web dan majalah suka berbagi kelemahan selebriti, yah saya juga memilikinya! Tubuh saya telah memberi saya hadiah terbesar dalam hidup saya: Luca, 5 tahun yang lalu. Saya berusia 30 tahun pada September dan tubuh saya sehat dan membawa saya ke tempat yang harus saya tuju. Ladies, mari kita bangga dengan apa yang kita dapatkan dan berhenti membuang-buang waktu berharga setiap hari berharap kita berbeda, lebih baik, dan tidak cacat,” tulis dia.

Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian pamer strech mark (Instagram @poosh)

Para penggemar terbiasa melihat si sulung dari keluarga Kardashian dan ibu dari tiga anak yang berpose dengan baju renang seksi. Tapi, kali ini ia menampilkan stretch mark yang selama ini tidak terlihat. Para penggemar pun memuji. Kourtney Kardashian menjawab dalam komentar, dengan mengatakan, “Saya suka garis-garis kecil di tubuh saya.”

 

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close