News

Upacara HUT Ke-492 DKI, Anies Bahas ‘Wajah Baru Jakarta’ News

Upacara HUT Ke-492 DKI, Anies Bahas ‘Wajah Baru Jakarta’. Gubernur Anies Rasyid Baswedan menjelaskan perihal program Wajah Baru Jakarta yang menjadi puncak HUT ke-492 DKI.

JAKARTA – Upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-492 DKI Jakarta digelar pagi ini di Lapangan Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat. Dalam upacara ini Gubernur Anies Rasyid Baswedan bertindak sebagai inspektur upacara.

Anies hadir didampingi sang istri Fery Farhati Ganis. Terlihat pula Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edy Marsudi.

(

(Foto: Sarah Hutagaol/)

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pasca-pesta demokrasi diharapkan seluruh jajaran pimpinan di DKI Jakarta dapat bekerja dengan membawa terobosan untuk kemajuan kota.

“Jakarta sebagai kota yang dibanggakan, ibu kota, bukan penguasa. Sejarahnya tentang warganya, mereka yang tidak di panggung-panggung tapi juga membuat kota hidup seperti ini. Kita semua yang membawa simbol, mari kita apreasi ke masyarakat Betawi yang sudah menjadi penyedia platform persatuan di kota ini,” tutur Anies.

Usai upacara, Anies dan Prasetyo Edy memotong tumpeng yang telah disediakan di atas panggung. Ia pun memberikan potongan tumpeng pertama ke salah satu tokoh masyarakat Jakarta yakni Nachrowi Ramli.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close