Bola

Jelang Liverpool vs Arsenal, Emery: Kami Tak Ingin Bertemu Mereka Bola

Jelang Liverpool vs Arsenal, Emery: Kami Tak Ingin Bertemu Mereka. Emery berkelakar Arsenal takkan pernah mau menghadapi Liverpool.

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery, melontarkan canda jelang timnya bertandang ke markas Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020, Sabtu 24 Agustus 2019 malam WIB. Juru taktik berpaspor Spanyol itu berkelakar, timnya tak mau bertemu Liverpool selamanya.

“Bagi saya, kami tidak ingin bertemu Liverpool. Kami lebih memilih untuk tidak menghadapi mereka,” kata Emery sambil tertawa, mengutip dari Sky Sports, Senin (19/8/2019).

Liverpool

Meski kesannya bercanda, Arsenal sering mendapatkan hasil buruk saat bertandang ke Stadion Anfield. Terbaru pada pekan ke-20 Liga Inggris 2018-2019, Arsenal dibantai Liverpool dengan skor 1-5. Saat itu, Roberto Firmino menjadi bintang kemenangan Liverpool lewat hattrick yang dibuat.

Penyebab David Luiz Tinggalkan Chelsea dan Gabung Arsenal

Sebelumnya pada pekan ketiga Liga Inggris 2017-2018, Liverpool menang 4-0 atas Arsenal, juga di Stadion Anfield. Meski begitu, The Gunners -julukan Arsenal- mengalami banyak kemajuan musim ini. Terbukti di dua laga awal Liga Inggris 2019-2020, Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close