Nasional

Rusuh di Manokwari, Menristekdikti : Jangan Sampai Demo Menutup Kampus Nasional

Rusuh di Manokwari, Menristekdikti : Jangan Sampai Demo Menutup Kampus. Jangan sampai terjadi demo menutup kampus yang mengakibatkan tidak kondusifitas.

JAKARTA – Menristekdikti M Nasir meminta masyarakat khususnya di Manokwari untuk tetap menjaga kondusifitas dan ketenangan karena adanya kerusuhan mahasiswa Papua di Surabaya dan Malang, Jawa Timur.

“Saya menghimbau pada masyarakat Indonesia yang dari Papua mari kita jaga untuk kondusifitas. Jangan sampai kita membesar-besarkan masalah dan kita kembali ke Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata M Nasir di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (19/8/2019).

Kerusuhan di Manokwari (Foto: Istimewa)

Ia pun meminta mahasiswa yang ada di Manokwari untuk kembali ke kampus guna melakukan kegiatan belajar mengajar yang baik. Dengan begitu, bangsa Indonesia bisa melakukan pembangunan SDM yang unggul.

“Jangan sampai terjadi demo menutup kampus yang mengakibatkan tidak kondusifitas. Akibat dari demo itu mengakibatkan nanti sistem pembelajaran terganggu jangan sampai terjadi supaya pendidikan bisa berjalan demgan baik. jangan sampai pendidikan terganggu dengan adanya demo itu,” sambunya.

Kata M Nasir, semua harus berjalan dengan baik supaya anak Indonesia bisa makin pintar dan cerdas. “Dan bisa memanfaatkan sumber daya alam untuk menjadi lebih baik,” tandasnya.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close