Bola

Foto Terry Sedang Mencatat di Buku Kecil Jadi Bahan Meme

Foto Terry Sedang Mencatat di Buku Kecil Jadi Bahan Meme. Terry terlihat sedang mencatat di buku kecil, di sela-sela laga Aston Villa vs Derby County.

LONDON – John Terry duduk di bangku cadangan Aston Villa saat The Villans -julukan Villa – menghadapi Derby County di final playoff Divisi Champions 2018-2019 yang berlangsung di Stadion Wembley, Senin 27 Mei 2019 malam WIB. Sekadar diketahui, Terry duduk di bangku tersebut karena menjabat sebagai asisten dari pelatih Villa, Dean Smith.

Ketika duduk di bangku cadangan, ada satu aktivitas Terry yang menarik perhatian netizen. Saat itu, Terry terlihat sedang menulis di buku kecil, layaknya pelatih atau asisten pada lazimnya. Namun, aktivitas Terry itu justru dijadikan meme para netizen.

Daftar Tim Promosi ke Liga Inggris 2019-2020

Terry dinilai bukan merancang strategi di buku tersebut, melainkan sedang mencatat peralatan-peralatan apa saja yang akan dikenakan saat merayakan keberhasilan Villa promosi ke Liga Inggris 2019-2020.

Selain itu, ada juga netizen yang mengatakan, Terry menulis dirinya bisa saja mencetak gol di laga tersebut, meski hanya duduk di bangku cadangan.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close