Bola

Malam Ini, Baim Wong dan Istri Tonton Valencia Vs Sociedad di Mestalla Bola

Malam Ini, Baim Wong dan Istri Tonton Valencia Vs Sociedad di Mestalla. Baim dan Paula sudah dijadwalkan hadir langsung menyaksikan pertandingan antara Valencia vs Real Sociedad di Stadion Mestalla, Minggu (18/8/2019)

News – Kompetisi Primera Division La Liga Spanyol musim 2019-2020 resmi dimulai Jumat (16/8/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Laga Athletic Bilbao vs Barcelona di Stadion San Mames, Bilbao, menjadi pertandingan pembuka.

Pertandingan Bilbao vs Barcelona tersebut dimenangi tuan rumah dengan skor 1-0. 

Guna memeriahkan pekan pertama, La Liga melibatkan 100 influencers dari seluruh dunia, total dari 34 negara, tak terkecuali Indonesia.

Kampanye untuk pembukaan La Liga musim 2019-2020 dipimpin oleh beberapa tokoh publik, dari mulai LaLiga Ambassadors dan ICONS.

Tak cuma itu, ada pula nama-nama seperti Fernando Sanz, Iker Casillas dan Andres Iniesta.

Mereka hanyalah beberapa nama besar di antara tokoh lainnya yang turut berpartisipasi dalam kampanye #HolaLaLigaSantander.

Aktor asal Brasil, Thomaz Costa, sudah hadir di San Mames untuk membuka pertandingan pertama antara Bilbao vs Barcelona.

Bilbao Vs Barcelona, Barca Tersungkur pada Laga Pembuka Liga Spanyol

Dari Indonesia sendiri ada pasangan selebriti, Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Baim dan Paula sudah dijadwalkan hadir langsung menyaksikan pertandingan antara Valencia vs Real Sociedad di Stadion Mestalla, Sabtu (17/8/2019).

Laga Valencia vs Sociedad itu dimainkan malam ini, Sabtu pukul 24.00 WIB. 

Pada hari yang sama, mantan bintang sepak bola AS, Jimmy Conrad akan berada di Son Moix untuk membuka pertandingan Mallorca vs Eibar.

Adapun YouTuber, Luisa Fernanda W, akan berada di Wanda Metropolitano untuk membuka pertandingan antara Atlético Madrid vs Getafe.

Sementara itu, penyanyi dan penari asal Nigeria, Peter Okoye, akan membuka pertandingan di Estadio de la Cerámica, antara Villarreal vs Granada.

Aktris dari Tiongkok, Tianai Zhang, akan membuka pertandingan dua klub Spanyol yang akan berlaga di Eropa musim ini, yakni Espanyol vs Sevilla.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close