Bola

Kisah Cinta Pavel Nedved yang Tak Semanis Karier di Sepakbola Bola

Kisah Cinta Pavel Nedved yang Tak Semanis Karier di Sepakbola. Kisah percintaan Nedved tak semanis karier sepakbolanya.

KEHIDUPAN para pesepakbola top dunia tampaknya tak pernah lepas dari sorotan publik. Tak hanya saat berada di atas lapangan, kehidupan mereka di luar lapangan juga selalu menjadi perbincangan hangat, khususnya soal asmara.

Hal ini pun turut dialami legenda sepakbola Juventus, Pavel Nedved. Kisah cintanya selalu mendapat perhatian dari khalayak ramai, apalagi ketika biduk rumah tangga yang sudah lama dibangunnya harus berakhir.

Pria yang lahir di Cheb 30 Agustus 1972 itu sejatinya diketahui sebagai salah satu pesepakbola yang begitu menyayangi keluarganya. Hal itu dapat terbukti dari manisnya rumah tangga yang dijalin Nedved dengan sang istri, Ivana Nedvedova.

Dari kehidupan bersama mereka yang telah terjalin sejak 1992, Nedved dan Ivana dikaruniai dua orang anak. Putri pertamanya dinamai Anna Nedved, sementara anak keduanya yang berjenis kelamin pria diberi nama Pavel Nedved.

Pavel Nedved

(Nedved bersama Ivana dan kedua anaknya. Foto: Istimewa)

Nedved sendiri tak pernah malu untuk menunjukkan rasa cinta kepada keluarganya di hadapan publik. Mereka selalu menjadi prioritas utama dari sang pemain. Bahkan, keluarga juga menjadi alasan Nedved untuk mengakhiri karier di dunia sepakbola. Hal ini diketahui dari pernyataan pemain asal Republik Ceko itu saat mengumumkan gantung sepatu pada 2009.

“Saya sudah banyak berbicara dengan istri saya dan dia juga sedikit lelah. Saya perlu meluangkan waktu lebih banyak dengan keluarga yang telah memberi dukungan kepada saya selama bertahun-tahun,” ujar Nedved, seperti dikutip situs resmi UEFA.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close