Sports

Berpeluang Gantikan Lorenzo, Crutchlow Justru Ingin Tetap di LCR Sports

Berpeluang Gantikan Lorenzo, Crutchlow Justru Ingin Tetap di LCR. Crutchlow merasa masih nyaman dan senang berada di LCR Honda.

MONTE CARLO – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, tampaknya masih sangat betah berada di tim satelit Honda tersebut. Sebab, ia mengatakan dengan lantang belum mau pindah ke tim pabrikan untuk menemani Marc Marquez mengarungi gelaran MotoGP.

Kabar Crutchlow bakal naik ke tim pabrikan terdengar semenjak ada isu yang mengatakan Jorge Lorenzo bakal pergi dari Repsol Honda di akhir MotoGP 2019 ini. Dengan kosongnya garasi sebelah Marquez, maka Crutchlow digadang-gadang bakal menjadi rider yang tepat untuk mengisi posisi Lorenzo tersebut.

Aksi Cal Crutchlow ketika balapan berlangsung

Akan tetapi, nyatanya ternyata Crutchlow justru tak tertarik untuk pindah ke tim pabrikan. Ia mengaku sangat menghormati kontraknya dengan LCR Honda yang mana berakhir pada MotoGP 2020 nanti.

Selain itu, Crutchlow juga merasa kontraknya dengan LCR Honda sama bagusnya dengan apa yang bakal diberikan Repsol Honda. Jadi ia merasa tak perlu berganti tim. Lagi pula, pembalap asal Inggris itu juga senang berada di tim yang di bawahi oleh Lucio Cecchinello (CEO LCR Honda). Hal semua itulah yang membuat masih betah di tim satelit Honda tersebut.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close