News

Zulkifli Hasan Sampaikan Selamat atas Terpilihnya Jokowi-Ma’ruf Amin News

Zulkifli Hasan Sampaikan Selamat atas Terpilihnya Jokowi-Ma’ruf Amin. Zulhas juga dorong pemimpin bangsa beri pendidikan politik

Jakarta – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Zulkifli Hasan, memberikan selamat atas terpilihnya pasangan Joko “Jokowi” Widodo-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024.

Hal itu disampaikan pria yang kerap disapa Zulhas ini saat memberikan sambutan Sidang Tahunan MPR RI, Jumat (16/8).

“Kami atas nama Pimpinan dan Anggota MPR mengucapkan selamat kepada Bapak Joko Widodo dan Bapak Ma’ruf Amin yang telah terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024,” kata Zulhas di Gedung Kura-Kura, Komplek DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno atas sikap kenegarawan yang telah ditunjukkan usai kontestasi Pilpres 2019 lalu.

“Kami juga mendorong segenap pemimpin bangsa untuk memberikan pendidikan politik yang menjunjung tinggi etika, menunjukkan sikap kenegarawanan dengan tetap mengedepankan persatuan di atas kepentingan pribadi, kelompok, dan golongan,” tuturnya.

Mewakili MPR, sambung Zulhas, apresiasi setinggi-tingginya diberikan kepada seluruh penyelenggara Pemilu yaitu Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) serta pihak terkait lainnya.

“Serta turut berduka cita atas wafatnya para petugas penyelenggara Pemilu, pengawas pemilu, mau pun aparat keamanan sebagai pahlawan demokrasi Indonesia dan mendoakan agar pengabdiannya dihitung sebagai amal ibadah oleh Tuhan Yang Mahakuasa,” ucapnya.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close