Bola

Legenda Minta Bayern Urungkan Niat Boyong Coutinho dari Barca Bola

Legenda Minta Bayern Urungkan Niat Boyong Coutinho dari Barca. Legenda meminta agar manajemen Bayern mengurungkan niat mereka untuk membeli Coutinho dari Barca di musim panas ini.

MUNICH – Stefan Effenberg memberikan komentar soal rencana mantan klubnya, Bayern Munich, untuk memboyong Philippe Coutinho dari Barcelona di jendela transfer musim panas 2019. Effenberg meminta agar manajemen Bayern untuk mengurungkan niat mereka memboyong Coutinho.

Sebagaimana diketahui, masa depan Coutinho bersama Barca memang sedang kencang dispekulasikan sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Performa kurang menjanjikan jadi alasan manajemen Barca siap melepas pemain yang diboyong dari Liverpool pada dingin 2018 tersebut.

Philippe Coutinho

Ya, Coutinho gagal menunjukkan performa sesuai ekspekatasi bersama Barca. Bahkan pada musim 2018-2019, personel Timnas Brasil tersebut hanya mampu menyumbangkan 11 gol serta 5 asis dari 54 penampilan bersama Barca.

Meski gagal bersinar bersama Barca, tak membuat reputasi Coutinho sebagai pesepakbola profesional luntur begitu saja. Terlebih kini muncul lagi satu tim papan atas Eropa yang tertarik mendapatkan jasanya di musim panas 2019, yaitu Bayern.

Bayern menyebut Coutinho bakal cocok untuk menggantikan peran Arjen Robben yang memilih pensiun pada akhir musim lalu. Namun rencana manajemen Die Roten -julukan Bayern- untuk mendapatkan Coutinho terganjal restu dari Effenberg.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close