Bisnis

Jokowi Ulang Tahun ke-58, Menteri Susi Kirim Ucapan dan Doa Bisnis

Jokowi Ulang Tahun ke-58, Menteri Susi Kirim Ucapan dan Doa. Menteri Susi Pudjiastuti turut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi yang ke-58.

News, Jakarta – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti turut memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-58 untuk Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Susi melayangkan ucapan tersebut melalui akun media sosial Twitter-nya.

 Minta Impor Disetop, Jokowi: Saya Gak Main-main

“@jokowi Selamat Ulang Tahun Pak Presiden,” kata Susi seraya menautkan ucapannya ke Twitter resmi Jokowi, Jumat, 21 Juni 2019. Susi menyilakan cuitannya dikutip Tempo.

Dalam rangkaian ucapan tersebut, pemilik maskapai Susi Air ini turut menyertakan doa. Ia mendoakan Jokowi selalu sehat, panjang umur, dan amanah untuk menjalankan tugasnya sebagai pemimpin negara. Di akhir kicauannya, Susi menyertakan simbol teks berupa rangkaian bunga sebanyak empat kali.

Sejak menuliskan ucapan tersebut pagi tadi, cuitan itu memperoleh respons ramai dari warganet. Sebanyak 4.300 orang menyukai unggahannya dan 1.700 lainnya megkicaukan ulang atau me-retwitt.

Sementara itu, warganet lainnya turut berkomentar. Pemilik akun Bang Jarwo menanyakan kado yang diberikan Susi. “Ngasih kado Ulang Tahun gak Bu??” ucapnya. Akun lain merespons dengan candaan. “Sudah Bang Di kirimin ikan tuna sama beliaunya,” tulisnya.

 Jokowi Diminta Meniru Kebijakan Cina untuk UMKM

Presiden Jokowi merayakan ulang tahunnya yang ke-58 pada hari ini, Jumat, 21 Juni 2019. Presiden ketujuh RI yang lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 1961 ini banjir ucapan selamat dan doa dari warganet di media sosial. Di Twitter, ucapan untuk Jokowi ditandai dengan tagar #HBDJokowi hingga menjadi trending. 

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close