Lifestyle

Kebelet BAB di Kencan Pertama, Ini 4 Trik Agar Pasangan Gak Ilfeel

Kebelet BAB di Kencan Pertama, Ini 4 Trik Agar Pasangan Gak Ilfeel . Anda tidak ingin meninggalkan teman kencan Anda sendirian, menunggu Anda yang sedang berjuang di toilet, bukan?

SAAT baru berpacaran dengan seseorang, kencan pertama adalah sebuah momen yang cukup penting. Tentu saja, pertama-tama Anda akan menjaga sikap dan tidak terlalu menunjukkan sifat asli Anda.

Akan tetapi, apabila ‘panggilan alam’ memanggil alias kebelet BAB, apa yang akan Anda lakukan saat kencan pertama baru dimulai? Nah, untuk jaga-jaga, begini tips yang bisa membantu mencerahkan dan melancarkan jalan Anda.

Ingin BAB adalah hal yang manusiawi, tapi tentu Anda tidak ingin meninggalkan teman kencan Anda sendirian, menunggu Anda yang sedang berjuang di toilet, bukan?

Akan tetapi, hal ini adalah sebuah keadaan darurat yang tidak bisa ditahan, sehingga mau tak mau Anda harus pergi ke toilet untuk buang air besar. Nah, apa ya yang harus dilakukan agar tetap terlihat sopan dan menawan?

 Pertama-tama, katakan padanya bahwa Anda harus pergi ke toilet.

Jika kencan pertama berada di rumah Anda atau teman kencan Anda, tentu saja berbohong dan membuat alasan tidak akan berhasil. Pertama-tama, katakan padanya bahwa Anda harus pergi ke toilet.

Nah, di sinilah tantangannya. Anda tentunya tidak ingin suara-suara di toilet terdengar aneh dan bikin si dia hilang lfeel. Untuk menutupinya, cobalah untuk bernyanyi-nyanyi kecil saat BAB. Atau, Anda juga bisa mengandalkan playlist lagu yang ada di handphone Anda.

Anda tidak mau kan, si gebetan mendengar suara-suara kurang enak, ketika Anda sedang ‘berjuang’ di dalam kamar mandi. Bisa-bisa, nanti kencan pertama Anda jadi terasa aneh.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close