Bola

Cengiz Under Perpanjang Kontrak di Roma sampai 2023 Bola

Cengiz Under Perpanjang Kontrak di Roma sampai 2023. Satu lagi pemain AS Roma memperbarui kontraknya. Kali ini Cengiz Under yang memperpanjang kontraknya bersama klub ibu kota Italia itu.

Roma – Satu lagi pemain memperbarui kontraknya. Kali ini yang memperpanjang kontraknya bersama klub ibu kota Italia itu.

Under gabung Roma pada musim panas 2017 dari klub Turki, Basaksehir. Sejak saat itu, ia sudah tampil 65 kali di semua kompetisi dan mencetak 14 gol.

Hari Kamis (15/8/2019), Roma mengumumkan kalau Under telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun. Pesepakbola berusia 22 tahun itu kini terikat dengan Giallorossi sampai 2023.

“Saya tiba di Roma dua tahun lalu dan sejak saat itu, dari hari ke hari, saya makin cinta kota ini, klub ini, dan fans,” ujar Under seperti dikutip situs resmi klub.

“Ini adalah momen yang sangat membahagiakan untuk saya. Saya ingin berterima kasih kepada klub yang mengizinkan saya mewujudkan keinginan untuk terus bermain di Roma,” katanya.

Perpanjang kontrak dengan Roma, Under mengikuti jejak rekan setimnya, Nicolo Zaniolo. Belum lama ini, Zaniolo juga memperbarui kontraknya di Roma sampai

“Kami benar-benar ingin menuntaskan pembaruan ini, karena kami semua melihat talenta yang dimiliki Cengiz,” ujar Direktur Olahraga Roma, Gianluca Petrachi.

“Kami yakin bahwa dalam beberapa tahun ke depan dia akan memberi kontribusi besar ke kualitas tim, menyadari potensi luar biasanya di Roma, tempat sempurna untuknya terus berkembang.”

Simak Video “AS Roma Tunjuk Paulo Fonseca Jadi Pelatih”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close