Hype

7 Fakta Kim Yohan, Center Menawan dan Berbakat dari Grup X1 Hype

7 Fakta Kim Yohan, Center Menawan dan Berbakat dari Grup X1. Awas kepincut pesonanya ya!

Sosok center boygroup X1, Kim Yohan, belakangan ini selalu menjadi sorotan para KPopers. Di setiap harinya,Yohan selalu menjadi perbincangan karena kemunculannya di berbagai sosial media.

Mau mengenal lebih dalam tentang center ke-4 dari survival Produce Series ini? Yuk simak ketujuh fakta Kim Yohan berikut.

1. Visual yang sangat menawan

7 Fakta Kim Yohan, Center Menawan dan Berbakat dari Grup X1

Sejak awal kemunculannya  di Produce X 101, Yohan telah menyita perhatian produser nasional karena  visual yang dimilikinya. Wajah kecil, hidung mancung, serta tubuh kekar dengan tinggi lebih dari 180 cm itu akan menarik perhatian siapa pun yang melihatnya.

Visualnya itu juga diakui oleh para pelatih dan trainee lain, sehingga tak heran Yohan menempati peringkat ke-3 sebagai top 11 visual centers.

2. Mantan atlet taekwondo

7 Fakta Kim Yohan, Center Menawan dan Berbakat dari Grup X1

Fakta yang satu ini adalah salah satu poin terpenting yang membuat Yohan makin dikenal. Menekuni dunia taekwondo selama lebih dari 10 tahun tak membuat Yohan melepaskan impiannya sebagai idol begitu saja.

Ia justru merelakan beasiswa yang ia dapatkan dari prestasinya sebagai atlet taekwondo demi bisa menjadi seorang penyanyi. Ia sempat ditentang oleh ayahnya yang merupakan master taekwondo, tetapi berkat kegigihannya ia akhirnya mampu meyakinkan ayahnya tersebut .

3. Memiliki masa trainee tersingkat

7 Fakta Kim Yohan, Center Menawan dan Berbakat dari Grup X1

Berasal dari agensi kecil, OUI Entertainment, Yohan hanya mendapatkan masa trainee selama tiga bulan sebelum mengikuti Produce X 101. Namun hal itu justru menjadi fakta yang mengejutkan karena di awal penampilannya, Yohan memukau para pelatih dengan membawakan konsep sederhana dan kreatif, sehingga ia dianggap berpotensi dan pantas mendapatkan kelas A.

4. Masih sangat muda

7 Fakta Kim Yohan, Center Menawan dan Berbakat dari Grup X1

Kim Yohan memiliki usia yang masih sangat muda yakni 20 tahun. Umur ini merupakan umur pertengahan karena di grupnya, ia memiliki 3 orang yang lebih tua darinya dan 6 orang yang lebih muda darinya.

5. Center dari segala center

7 Fakta Kim Yohan, Center Menawan dan Berbakat dari Grup X1

Posisi untuk menjadi center sepertinya sudah ditakdirkan pada Yohan sejak kecil. Terbukti selama ia menjadi atlet taekwondo, ia mampu meraih beberapa kali gelar juara nasional.

Selain itu, selama menjalani beberapa evaluasi di Produce X 101, Yohan yang tak pernah menjadi center team ini justru berakhir dengan menjadi center group di babak final. Selain itu, Yohan juga tak pernah keluar dari 5 besar.

Ia membuktikan bahwa ia pantas menerima peringkat teratas dan mampu berkembang serta berpotensi untuk menjadi idol degan menguasai vokal, rap dan dance.

6. Sosok yang humble dan ceria

7 Fakta Kim Yohan, Center Menawan dan Berbakat dari Grup X1

Tak hanya tampan, muda, dan berbakat, Yohan juga sangat disukai oleh banyak orang karena sifatnya yang humble dan ceria. Dia mudah berbaur dengan orang di sekitarnya dan selalu terbuka untuk menerima masukan dan kritikan dari orang lain. Tak heran, bakatnya semakin terasah karena sifat yang dimilikinya itu.

7. Penggeli dan penakut

7 Fakta Kim Yohan, Center Menawan dan Berbakat dari Grup X1

Meskipun berotot dan memiliki sifat ceria, Yohan rupanya juga merupakan sosok yang penggeli dan penakut. Setiap kali ia perform, ia mampu menjaga image-nya yang sexy, namun tak lama setelah itu, ia juga akan geli sendiri melihat penampilannya. Yohan juga akan menjadi sosok penakut dan mudah terkejut terutama jika dihadapkan dengan hal-hal berbau horor.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close