Bola

Jelang Hadapi Tottenham di Final Liga Champions, Warnock: Liverpool Menang Pengalaman

Jelang Hadapi Tottenham di Final Liga Champions, Warnock: Liverpool Menang Pengalaman. Liverpool lebih diunggulkan ketimbang Tottenham Hotspur di Final Liga Champions 2018-2019

MADRID – Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions 2018-2019. Kedua tim Liga Inggris itu akan saling bentrok di Wanda Metropolitano Stadium, Madrid, pada Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB.

Mantan penggawa Liverpool, Stephen Warnock menilai Mohammed Salah dan kolega bakal lebih diunggulkan ketimbang sang lawan. Menurut Warnock, The Reds -julukan Liverpool- menang pengalaman tampil di kompetisi Eropa ketimbang Spurs.

Liverpool

Sekadar diketahui, ini menjadi final Liga Champions kedua bagi Liverpool semenjak di bawah asuhan Jurgen Klopp. Musim lalu mereka juga sukses menembus partai puncak meski akhirnya kalah 1-3 dari raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kembali Berlatih, Harry Kane Siap Hadapi Liverpool di Final Liga Champions

“Pengalaman Liverpool memiliki tiga final kompetisi Eropa dalam tiga tahun akan menjadi kunci karena mereka tahu apa yang diharapkan dalam membangun permainan dan antusiasme di sekitarnya,” ujar Warnock, melansir dari laman Sky Sport, Selasa (28/5/2019).

Tottenham Hotspur

“Saya pikir Liverpool memiliki keuntungan itu. Saya melihat Tottenham dan berpikir mereka dapat mengalahkannya, tapi ketakutan terbesar adalah dikalahkan mereka. Itu kekhawatiran terbesar karena untuk menembus final Liga Champions dan kalah oleh tim lain dari Liga Inggris adalah pil pahit yang sulit diterima,” tandasnya.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close