230

Alasan Rey Utami Putuskan Berhijab di Tengah Kasus ‘Ikan Asin’ 230

Alasan Rey Utami Putuskan Berhijab di Tengah Kasus ‘Ikan Asin’. Rey Utami dikabarkan kini sudah memutuskan berhijab. Istri Pablo Benua itu ingin menjadi lebih baik dalam menghadapi kasus ‘ikan asin’.

Jakarta – dikabarkan pengacaranya, Burhanuddin, kini sudah memutuskan berhijab. Istri Pablo Benua itu ingin menjadi lebih baik dalam menghadapi kasus ‘ikan asin’.

Burhanuddin mengatakan alasan Rey Utami memakai hijab adalah untuk menjadi lebih baik lagi. Menurut Rey diungkapkan lewat sang pengacara, tak ada lagi yang dicarinya di dunia.

“Pertama udah mau berubah menjadi lebih baik lagi. Kata Rey apa sih yang mau dicari lagi di dunia. Kedua sekarang rajin belajar agama dan praktikkan ibadah-ibadah sunnah. Puasa Senin dan Kamis. Kemarin juga qurban kambing di rumah orang tuanya,” cerita Burhanuddin, melalui pesan singkat kepada , Rabu (14/8/2019).

“Mungkin mau total aja hijrahnya. Semoga tetap konsisten dan istiqomah,” tukasnya.

Burhanuddin menegaaskan kliennya ingin berubah menjadi lebih baik dari hari-hari kemarin. Rey Utami dikatakan ingin menjadi lebih religius.

“Mau memperbaiki diri, mau menata diri. Bisa berubah di dalam jadi pembelajaran. Ya lebih relijius saja, sudah rajin ibadah sunah, juga sudah berhijab. Hijabnya disiapin ibunya, dari Rey sendiri yang meminta,” kata Burhanuddin.

Simak Video “Penyidik Sarankan Trio “Ikan Asin” Lakukan Mediasi dengan Fairuz”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close