Bola

Gagal Gabung Man United, Milinkovic-Savic Tak Menyesal Bola

Gagal Gabung Man United, Milinkovic-Savic Tak Menyesal . Milinkovic-Savic kini fokus 100% ke Lazio usai gagal gabung Man United.

ROMA – Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, sudah amat dekat dengan pintu keluar Stadion Olimpico pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain berpaspor Serbia itu kencang dikabarkan segera menjadi bagian Manchester United tetapi itu tak terealisasikan hingga bursa transfer Liga Inggris ditutup pada Kamis 8 Agustus 2019.

Meski gagal bergabung dengan salah satu tim terbaik di dunia tetapi Milinkovic-Savic tak menyesal sedikit pun. Pemain berusia 24 tahun itu bahkan menjadi lebih fokus ke Lazio setelah segala drama soal transfer ke Man United selesai. Milinkovic-Savic kini hanya ingin fokus ke Lazio untuk menyongsong musim 2019-2020.

Sergej Milinkovic-Savic (Foto: Sportskeeda)

“Bursa transfer Liga Inggris ditutup, sehingga kisah Manchester United selesai. Saya tidak jengkel dengan semua yang ditulis di koran, karena pikiran saya fokus untuk mempersiapkan musim baru dengan cara terbaik. Saya ada di sini dan tidak menginginkan apa pun dari Lazio. Saya tidak terlalu memikirkan bursa transfer. Segala macam hal ditulis tentang saya, tetapi saya tahu pikiran saya berada dan dengan siapa saya memiliki kontrak,” ujar Milinkovic-Savic, seperti yang dikutip dari Metro, Rabu (14/8/2019).

Milinkovic-Savic adalah pilihan bagi Man United jika Paul Pogba benar-benar hengkang ke Real Madrid. Namun, karena Pogba hingga saat ini masih bertahan di Man United maka kemungkinan besar Madrid telah berhenti untuk mengejar pemain berpaspor Prancis itu.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close