Bola

Persib Vs Borneo FC, Tekad Pesut Etam Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Bola

Persib Vs Borneo FC, Tekad Pesut Etam Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan. Borneo FC ingin mengalahkan Persib untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan di kompetisi Liga 1.

BANDUNG, News – Borneo FC bertekad mengamankan tiga poin saat berhadapan dengan Persib Bandung pada pekan ke-14 Liga 1 2019, Rabu (14/8/2019).

Pelatih Borneo FC, Roberto Mario Carlos Gomez, mengakui bahwa mengalahkan Persib bukanlah misi yang mudah.

Gomez yang musim lalu membesut Persib tahu betul bahwa klub berjulukan Maung Bandung itu sangat kuat ketika bermain di kandang sendiri. 

Dikatakan Gomez, dukungan penuh Bobotoh akan menjadi pelecut semangat bagi Supardi Nasir dkk untuk memenangi pertandingan.

Oleh karena itu, Gomez memprediksi, Persib akan tampil dengan motivasi tinggi untuk mengalahkan Borneo FC dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu.

“Kami tahu besok akan menjadi laga yang berat karena ini akan berat bagi kami,” katanya di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (13/8/2019).

“Bagi setiap tim, selalu sulit jika bermain di sini karena Persib adalah tim besar dan kuat,” sambung dia.

Persib Vs Borneo FC, Robert Berharap Laga Dipimpin Wasit yang Tegas

Kendati begitu, Gomez menegaskan bahwa Borneo FC takkan gentar. Tim berjulukan Pesut Etam itu akan berusaha keras untuk mengalahkan Persib.

Sebab, Borneo FC membutuhkan raihan tiga poin dalam laga tersebut. Renan Silva dkk ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan di kompetisi Liga 1.

Saat ini, Borneo tercatat belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di Liga 1 2019.

Selain itu, kemenangan atas Persib pun dibutuhkan Borneo FC untuk mempertahankan posisi mereka di lima besar.

Saat ini, Pesut Etam berada di peringkat kelima dengan koleksi 19 poin, hasil dari lima kemenangan, empat kali imbang, dan dua kali kalah.

Persib Vs Borneo FC, Maung Bandung Fokus Perbaiki Transisi

Bila bisa mengalahkan Persib, Borneo bisa naik ke posisi keempat. Mereka juga berpeluang besar mengakhiri putaran pertama di papan atas.

Borneo FC memiliki tabungan dua pertandingan dari tim lainnya. Pesut Etam baru memainkan 11 pertandingan, sementara rata-rata kontestan Liga 1 2019 sudah memainkan 13 pertandingan.

“Tapi, bagi kami, penting untuk meraih tiga poin besok. Tentu kami selalu ingin mencoba meraih tiga poin di mana pun termasuk ketika bermain di kandang lawan,” ucap Gomez.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close