Bola

Tak Sabar Simic Hadapi Sang Kawan: Jaimerson Bola

Tak Sabar Simic Hadapi Sang Kawan: Jaimerson. Striker asing Persija Jakarta Marko Simic sudah tak sabar berduel dengan mantan rekan setimnya, Jaimerson Xavier. Jaimerson kini berbaju Madura United.

Jakarta – Striker asing sudah tak sabar berduel dengan mantan rekan setimnya, . Jaimerson kini berbaju .

Persija akan bertandang ke markas Madura United pada laga pekan ke-14 2019. Pertandingan dijadwalkan bergulir pada Jumat (16/08/19) di Stadion Ratu Pamekasan, Madura.

Partai ini sekaligus menjadi ajang reuni Simic dan Jaimerson. Keduanya memiliki hubungan baik karena musim lalu sama-sama mengantarkan Persija menjadi juara Liga 1.

“Jaimerson adalah teman yang baik. Dia juga merupakan salah satu pemain belakang terbaik dan saya senang dapat kembali bertemu dengan dia di pertandingan nanti,” ujar Simic saat ditemui usai latihan di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (13/08/19).

Hanya saja situasi Simic dengan Persija tak senyaman Jaimerson dengan Madura United. Persija tercecer di posisi 17 dari 18 tim, setelah baru mengumpulkan satu kemenangan.

Sedangkan Madura United ada di urutan tiga dengan 22 poin dari 12 laga. Mereka berjarak tujuh poin dari Tira Persikabo di puncak yang sudah memainkan 13 pertandingan.

“Kami tahu Madura merupakan tim yang kuat, sementara kami belakangan ini sedang dalam masa sulit, untuk itu saya tidak akan bayak berbicara. Saya hanya akan menunjukkan kerja keras di lapangan saat bertanding nanti,” dia menegaskan.

Simak Video “Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close