230

Respons Anak soal Keputusan Deddy Corbuzier Pindah Agama 230

Respons Anak soal Keputusan Deddy Corbuzier Pindah Agama. Deddy Corbuzier menjadi mualaf setelah mengucap dua kalimat syahadat. Keputusannya pindah agama pun sudah diketahui oleh sang putra Azka.

Jakarta – menjadi mualaf setelah mengucap dua kalimat syahadat di Ponpes Ora Aji Sleman, Yogyakarta pada Jumat (21/6). Keputusannya pindah agama pun sudah diketahui oleh sang putra Azka.

menyebut Azka cuek soal keputusannya pindah agama Islam. Apalagi ia juga sudah mengenal agama Islam dari sang ibunda, Kalina Oktarani.

“Kalau putra saya orangnya cuek. Jadi kemarin saya bilang, ‘Azka papa going to convert religion to moslem’. Tapi kan Azka ini ibunya juga muslim. Jadi Azka ini bukan tidak mengenal sama sekali muslim. Dia juga pernah belajar agama Islam. Sambil main game Azka jawab Oke. Lalu lanjut main game,” ujar Deddy sambil tertawa.

Azka disebut sudah biasa hidup dengan perbedaan saat Deddy dan Kalina masih menikah. Memiliki agama yang berbeda, keduanya pun juga merayakan hari besar berbeda bersama-sama.

“Yang penting ia tak bermasalah dengan itu. Kenapa? Karena ibunya pun muslim. Jadi dia sudah hidup di lingkungan. Saya pernah menikah beda agama. Ketika Natal saya Natalan dan ketika Lebaran saya Lebaran. Jadi dia sudah hidup dengan perbedaan itu,” lanjutnya.

“Kenapanya pun dia tidak tanya. Jadi teman-teman (wartawan) lebih kepo dibandingkan anak saya,” pungkas Deddy.

Video: Respons Azka saat Tahu Deddy Corbuzier Masuk Islam

Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf setelah melafalkan dua kalimat syahadat dengan disaksikan ratusan jamaah Masjid Al Mbejaji. Sebelum prosesi dimulai, Gus Miftah sempat bertanya apakah Deddy memeluk agama Islam karena keterpaksaan.

Deddy menjawab dengan lantang dirinya tak pernah dipaksa siapapun.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close