Bola

Giampaolo Bawa Salah Satu Kunci Inter Raih Treble ke AC Milan Bola

Giampaolo Bawa Salah Satu Kunci Inter Raih Treble ke AC Milan. Marco Giampaolo bawa mantan pelatih kebugaran Inter, Stefano Rapetti, ke AC Milan.

MILAN – Marco Giampaolo resmi ditunjuk sebagai pelatih AC Milan pada Kamis 20 Juni 2019. Giampaolo dikontrak Milan selama dua musim, atau hingga 30 Juni 2021. Setelah itu, Giampaolo merilis daftar staf yang akan membantunya merealisasikan target yang diberikan manajemen Milan.

Ada yang menarik dari daftar nama staf yang diungkap Giampaolo. Terdapat nama Stefano Rapetti yang notabene orang kepercayaan salah satu pelatih top dunia, Jose Mourinho. Rapetti yang bertugas sebagai pelatih kebugaran beberapa kali bekerja sama dengan Mourinho.

Jose Mourinho bawa Inter juara Liga Champions 2009-2010

(Mourinho saat membawa Inter juara Liga Champions 2009-2010)

Sekadar informasi, ketika Mourinho membawa Inter Milan meraih treble winner pada 2009-2010, Rapetti saat itu bertugas sebagai pelatih kebugaran Nerazzurri. Ia bertanggung jawab menjaga kondisi fisik Diego Milito dan kawan-kawan tetap prima, hingga akhirnya merebut tiga gelar dalam satu musim kompetisi.

Maldini Punya Kabar Bagus Usai Bertemu dengan Pihak Madrid

Selain bersama Inter, perpaduan Mourinho-Rapetti juga tersaji bersama Man United di musim 2018-2019. Sayangnya, kombinasi keduanya hanya berjalan selama enam bulan. Hal itu karena Mourinho dipecat manajemen Man United pada 18 Desember 2018.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close