Bola

Mahrez Rela Potong Liburan Demi Pekan Pertama Liga Inggris Bola

Mahrez Rela Potong Liburan Demi Pekan Pertama Liga Inggris. Riyad Mahrez tampil apik saat Manchester City melibas West Ham United. Ini buah pengorbanan Mahrez yang rela memotong liburannya demi tampil di pekan pembuka.

Manchester – tampil apik saat melibas West Ham United. Ini buah pengorbanan Mahrez yang rela memotong liburannya demi tampil di pekan pembuka.

Mahrez sebenarnya mendapat izin liburan lebih lama dari manajer City Pep Guardiola. Pasalnya, Mahrez baru tampil bersama Aljazair hingga final dan membawa negaranya juara usai mengalahkan Senegal.

Sebagai catatan Sadio Mane mendapat libur lebih panjang dari Liverpool dan absen di Community Shield. Tapi, Mahrez justru memotong masa liburannya dan memilih kembali lebih cepat ke Manchester.

Mahrez bahkan sudah terlihat saat City mengalahkan Liverpool di Community Shield. Tapi, Mahrez tidak dimainkan karena masih dalam pengaruh obat yang ditakutkan dianggap memakai doping.

Pada laga pembuka Liga Inggris akhir pekan kemarin di kandang West Ham, Mahrez langsung jadi starter. Absennya Leroy Sane dan Bernardo Silva dimanfaatkan betul oleh Mahrez yang tampil apik lewat torehan dua assist yang membuat City menang 5-0.

“Riyad menelepon saya usai menjuarai Piala Afrika. Dia bilang ‘Saya cuma butuh liburan 10 hari. Saya ingin kembali secepatnya. Saya ingin bermain’. Saya suka itu. Itulah mengapa saya memutuskan ‘Oke, saya akan memainkannya’,” ujar Guardiola di Sportskeeda.

“Bernardo tidak apa-apa, cuma ada masalah sedikit pada ototnya,” sambungnya.

“Saya ingin mereka tahu bahwa saya mempercayai mereka semua. Itulah faktanya. Setelah empat tahun, saya suka semua pemain yang berada di tim ini. Saya percaya dengan mereka dan mereka harus bersaing dengan lawan serta rekan sendiri.”

Dengan cedera panjang Sane, maka peluang Mahrez untuk jadi starter pun terbuka lebar. Mampukah Mahrez melakukannya? Kita tunggu saja.

Simak Video “Rumor Guardiola ke Juventus Makin Menjadi-jadi”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close