Bola

Gagal Tembus Liga Champions, Para Pemain Milan Alami Kemunduran

Gagal Tembus Liga Champions, Para Pemain Milan Alami Kemunduran. Meski meraih kemenangan di laga terakhir Liga Italia 2018-2019 menghadapi SPAL, namun AC Milan tetap gagal finis di posisi empat besar.

MILAN – Meski sukses meraih kemenangan di laga terakhir Liga Italia 2018-2019 menghadapi SPAL, namun AC Milan tetap gagal finis di posisi empat besar. Menanggapi hal itu, Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku tak terlalu terkejut. Karena sepanjang musim 2018-2019 berlangsung, ia menilai sejumlah pemain Milan mengalami kemunduran.

Jika dibandingkan dengan musim lalu, Milan memang memperoleh poin lebih banyak di musim 2018-2019. Akan tetapi, Gattuso tak setuju jika banyak pihak menyebut kalau para pemain Milan telah banyak berkembang. Justru sebaliknya, Gattuso memandang banyak pemain Milan yang tampil di bawah kemampuan mereka yang sebenarnya.

( Manfaatkan Kegagalan Milan, Juventus Siap Caplok Romagnoli)

Suso dan Gattuso

“Saya tidak setuju ketika saya mendengar orang-orang mengatakan bahwa para pemain saya telah berkembang. Banyak dari mereka telah bermain jauh di bawah level kemampuan mereka, namun kami masih tim yang memiliki kualitas dan potensi,” jelas Gattuso, mengutip dari Forza Italian Fooltball, Senin (27/5/2019).

“Saya tidak tahu apakah kami bisa meningkatkan 68 poin yang kami dapatkan musim ini. Itu akan sulit. Saya merasa saya memiliki terlalu banyak sejarah dengan klub ini, saya merasakan lebih banyak tekanan daripada yang seharusnya saya miliki,” lanjut pelatih berpaspor Italia itu.

AC Milan

Milan sejatinya hanya terpaut satu poin dari Atalanta dan Inter Milan yang finis di posisi ketiga dan keempat. Tak ayal kondisi tersebut cukup disesali oleh Gattuso. Pasalnya, jika Milan tampil lebih konsisten, mereka tentunya akan bisa mendulang beberapa poin tambahan dan finis di posisi yang lebih baik.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close