Bola

Lewat Babak Adu Penalti, Roma Kalahkan Real Madrid Bola

Lewat Babak Adu Penalti, Roma Kalahkan Real Madrid. Madrid kembali menelan kekalahan di tur pramusim mereka.

ROMA – Real Madrid kembali menelan kekalahan di laga tur pramusim 2019-2020. Kali ini yang membuat Madrid kalah adalah AS Roma, saat kedua tim tersebut bersua di Stadion Olimpico pada Senin (12/8/2019) dini hari WIB. Madrid tepatnya kalah dari Roma di babak adu penalti dengan skor 4-5.

Sebelum memasuki babak adu penalti itu, Madrid dan Roma yang bermain tersebut berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2. Karena hasil imbang yang terpampang di papan skor itulah laga pun langsung berlanjut ke babak adu penalti.

Suasana laga Roma vs Madrid di tur pramusim

Roma yang menendang terlebih dahulu melalui Aleksandar Kolarov berhasil melesatkan bola ke gawang Madrid yang dikawal Thibaut Courtois. Lalu pemain Roma yang lain, yakni Cengiz Under, Mirko Antonucci, Bryan Cristante, dan Leonardo Spinazzola juga mampu memasukkan bola ke dalam gawang.

Sementara itu, Madrid pun sebenarnya mengawali babak adu penalti itu juga dengan baik. Karena empat penendang awal mereka, yakni Toni Kroos, Isco Alarcon, Gareth Bale, dan Luka Modric berhasil mencetak gol di babak adu penalti itu. Sayangnya, Marcelo Vieira yang menjadi penendang terakhir Madrid gagal mencetak gol dan membuat tim tamu itu pun kalah dari Roma.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close