Bola

Juventus Tak Punya Niatan Lepas Dybala

Juventus Tak Punya Niatan Lepas Dybala. Fabio Paratici menegaskan Paulo Dybala takkan dijual.

TURIN – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dalam beberapa waktu belakangan gencar diisukan bakal meninggalkan klubnya tersebut pada bursa transfer musim panas 2019. Meski begitu, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, menegaskan kalau Bianconeri sama sekali tidak memiliki niatan untuk melepas Dybala ke klub lain.

Isu mengenai kepindahan tersebut bermula kala sang kakak yang sekaligus agen Dybala, Gustavo, mengungkapkan ke media kalau adiknya punya potensi sangat besar untuk hengkang. Akan tetapi, tak lama berselang Dybala langsung mengkonformasi bahwa yang disampaikan oleh kakaknya tersebut tidak benar. Karena, Dybala sendiri ingin bertahan di Juve.

( Manfaatkan Kegagalan Milan, Juventus Siap Caplok Romagnoli)

Paulo Dybala

Hal tersebut kemudian dikuatkan oleh Paratici yang menyebut Dybala merupakan bagian dari proyek yang sedang dibangun Juve. Pembaruan kontrak yang diperoleh Dybala Maret 2019 lalu dinilai Paratici sebagai tanda keseriusan bahwa Juve ingin melanjutkan kerja sama untuk waktu yang lama dengan pemainnya tersebut.

“Dia adalah salah satu pemain kami, kami memiliki kepercayaan besar kepadanya, investasi yang kami buat empat tahun lalu dan pembaruan kontrak adalah buktinya. Dybala adalah pemain Juventus, pemain yang sangat penting bagi kami,” tegas Paratici, melansir dari Sky Sports, Senin (27/5/2019).

Paulo Dybala

Pernyataan Paratici tersebut sekaligus membantah kabar yang menyebutkan Juve akan menukar Dybala dengan Paul Pogba dari Manchester United. Kalaupun Juve memang tertarik memulangkan Pogba, maka Dybala tentunya tak akan disertakan dalam kesepakatan.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close