230

Siti Badriah-Krisjiana Curhat Ada Gangguan saat Malam Pertama 230

Siti Badriah-Krisjiana Curhat Ada Gangguan saat Malam Pertama. Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah menceritakan saat-saat malam pertamanya. Ternyata, malam pertama mereka sebagai pengantin baru tak berjalan mulus.

Jakarta – Krisjiana Baharudin dan menceritakan saat-saat malam pertamanya. Ternyata, malam pertama mereka sebagai pengantin baru tak berjalan sebagaimana mestinya.

menyebut ada gangguan di malam pertama mereka. Dan gangguan tersebut ternyata berasal dari adik-adiknya sendiri.

“Kita beberapa hari sekamar sama adik-adik. Nggak ada berduaan. Adik-adik gue itu sebenarnya tiga-tiganya kumpul semua di kamar. Nggak biarin kakaknya tidur. Sampai sekarang masih tidur barengan,” ungkap Krisjiana saat ditemui di Hotel Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (9/8).

“Iya benar. Jadi kayak habis resepsi tuh kita nggak ada malam pertama,” tambah Siti Badriah sambil tertawa.

Menurut Krisjiana, adik-adiknya seperti belum terbiasa melihat kakaknya sudah menikah. Apalagi, ketiga adik kandungnya adalah perempuan.

“Mungkin kayak belum terima aja kakaknya udah nikah sama perempuan lain. Adik-adik kan cewek semua tuh jadi kayak, ‘Ntar kakak gue diambil nih, nggak rela kakak gue diambil’,” pungkasnya.

Simak Video “Tak Ada Rencana Honeymoon, Siti Badriah Gaspol soal Momongan”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close