Bola

Stam Sarankan Solskjaer Berani Bongkar Skuad Man United

Stam Sarankan Solskjaer Berani Bongkar Skuad Man United. Jaap Stam menyarankan agar Ole Gunnar Solskjaer berani mengambil keputusan terhadap pemain-pemain yang dinilai tidak kompetitif.

MANCHESTER – Manchester United mengakhiri musim 2018-2019 dengan hasil yang buruk. Setan Merah hanya menempati urutan keenam di Liga Inggris 2018-2019, serta tidak berhasil memenangi satu trofi pun. Situasi tersebut membuat eks pemainnya, Jaap Stam, menyarangkan Ole Gunnar Solskjaer untuk berani membongkar skuad.

Klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu seakan tertidur setelah sepeninggal Sir Alex Ferguson pada 2012-2013. Pada periode yang sama, Si Tetangga Berisik, Manchester City justru tengah merintis dominasi mereka di Inggris.

Situasi tersebut membuat Jaap Stam khawatir mengenai masa depan klub yang dibelanya pada 1998-2001. Pria berkebangsaan Belanda itu menyarankan kepada bekas rekan setimnya, Ole Gunnar Solskjaer, yang kini menjadi Manajer Man United agar tidak segan-segan membongkar skuad.

Skuad Man United (Foto: Premier League)

(, Senin (27/5/2019).

“Setelah melihat beberapa musim terakhir, menurut saya sudah waktunya untuk mengevaluasi semua hal di tim. Lihat ke masing-masing pemain, termasuk mereka yang punya kontrak jangka panjang. Anda harus berani mengambil keputusan. Hal terpenting adalah mencapai tujuan walau harus membuat keputusan yang sulit,” imbuh pria berusia 46 tahun tersebut.

Jaap Stam (Foto: Man United/Twitter)

Man United sendiri gencar diberitakan mengincar sejumlah pemain di bursa transfer musim panas 2019. Selain Matthijs de Ligt, Setan Merah disebut berusaha mendatangkan Daniel James, dan Jadon Sancho, guna menambal kekurangan di tim.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close