Food

Doyan Pedas? Rekomendasi 5 Rumah Makan Ini Cocok untuk Bukber

Doyan Pedas? Rekomendasi 5 Rumah Makan Ini Cocok untuk Bukber . Ada sejumlah rumah makan yang bisa dijadikan pilihan dan cocok bagi pencinta sambal.

MENJELANG Lebaran, tentunya jadwal berbuka semakin padat, baik bersama teman-teman, saudara atau mungkin keluarga. Nah, kalau kebetulan kamu pecinta pedas, ada beberapa rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi.

Ada sejumlah rumah makan yang bisa dijadikan pilihan dan cocok bagi pencinta pedas. Berikut ulasannya seperti yang rangkum, Senin (27/5/2019) :

Mbah Jingkrak Setiabudi

Di rumah makan legendaris di Setiabudi ini terdapat beberapa varian sambal yang menjadi favorit.

Memiliki kepanjangan Mbah Jingkrak Setiabudi, rumah makan ini dipastikan dapat membuat pengunjungnya kepedasan saat menyantap sambal yang disajikan. Di rumah makan legendaris di Setiabudi ini terdapat beberapa varian sambal yang menjadi favorit.

Mulai dari sambal iblis, sambal tempe, hingga aneka masakan berlumuran sambal. Selain itu, suasana dan interior ruangan khas Jawa dapat membuat pengunjung merasa betah.

Pengunjung juga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk makan di sini. Kira-kira hanya Rp50 ribu saja sudah makan sampai kenyang.

Penyetan Cok

Satu hal yang istimewa adalah banyaknya pilihan sambal dengan jumlah mencapai 20 jenis.

Sesuai dengan namanya, rumah makan ini menawarkan beragam menu penyet. Mulai dari ayam, ikan, iga, hingga tahu dan tempe. Satu hal yang istimewa adalah banyaknya pilihan sambal dengan jumlah mencapai 20 jenis.

Ada sambal terasi, sambal korek, sambal kecap, sambal ijo, sambal matah, dan masih banyak lagi. Harga per menu cukup bervarian, mulai dari Rp5 ribu hingga Rp50 ribu.

Sambal Khas Sarmila

Masing-masing menu memiliki harga rata-rata di bawah Rp20 ribu.

Tak jauh berbeda, rumah makan ini menawarkan ayam, bebek, serta tahu dan tempe sebagai menu utama. Meski demikian, ada banyak jenis sambal yang bisa dipilih oleh pengunjung.

Mulai dari sambal domba, sambal tomat, sambal matah, sambal mangga, sambal ijo, sambal rica-rical, sambal pete, dan masih banyak lagi. Masing-masing menu memiliki harga rata-rata di bawah Rp20 ribu. Cukup murah bukan?

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close