Bola

Lampard Diisukan Latih Chelsea, Ashley Cole Beri Dukungan

Lampard Diisukan Latih Chelsea, Ashley Cole Beri Dukungan. Ashley Cole menilai Frank Lampard punya kualitas untuk membangun tim.

LONDON – Dalam beberapa waktu belakangan, nama Manajer Derby County, Frank Lampard, santer disebut-sebut bakal menggantikan Maurizio Sarri untuk menangani Chelsea. Menanggapi hal itu, anak asuh Lampard di Derby County yang juga mantan rekan setimnya, Ashley Cole, mengaku tak terkejut.

Menurut Cole, bukanlah sesuatu yang aneh jika Lampard dihubungkan dengan Chelsea. Pertama, Lampard merupakan salah satu legenda Chelsea dan sangat dihormati oleh publik Stamford Bridge. Kedua, karier melatih Lampard di Derby County terbilang bagus. Ia sukses mengantarkan Derby County berlaga di final play-off Divisi Championship.

( Jika Gabung Juventus, Sarri Akan Bawa Jorginho)

Derby County

Selain itu, Cole juga memandang Lampard memiliki kemampuan membesut tim yang bagus. Dibeberkan oleh Cole kalau Lampard bisa menciptakan gaya permainan timnya sendiri. Menurutnya, kehadiran Lampard di Derby County telah memberikan klub tersebut identitas dalam bermain.

“Isu ini sudah dikaitkan sepanjang musim. Jika saya katakan, itu mungkin karena kami bisa berada di final, dan kami sedang dibicarakan, dan kami memiliki tahun yang baik, dan kemudian kami dikaitkan. Saya mengerti hal itu. Frank telah melakukan pekerjaan yang hebat,” ujar Cole, menyadur dari Express, Senin (27/5/2019).

Frank Lampard

“Orang-orang mengatakan mudah untuk melakukan pekerjaan seperti ini daripada menangani tim papan bawah Liga Inggris, namun ini adalah pekerjaan yang sulit dan ada banyak tekanan pada dirinya untuk membuat tim naik. Pelatihannya sulit, sangat intensif. Dia punya merek sepakbola dan Derby memiliki identitas sekarang. Ini cara Frank untuk bermain dari belakang, gelandang berlari di belakang, jadi itu bagus untuk ditonton,” lanjutnya.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close