Entertainment

Rich Brian Buka Pameran The Sailor Experience di Jakarta Entertainment

Rich Brian Buka Pameran The Sailor Experience di Jakarta. Pameran tersebut memajang 18 karya foto dari berbagai fotografer di beberapa negara yang mendokumentasikan kegiatan Rich Brian.

JAKARTA, News – Rapper Rich Brian membuka pameran eksklusif bertajuk “The Sailor Experience” untuk merayakan peluncuran album “The Sailor”.

Pameran yang diselenggarakan oleh aplikasi musik digital Spotify ini digelar di Gudang Gambar, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019) malam.

Pameran tersebut memajang 18 karya foto dari berbagai fotografer di beberapa negara yang mendokumentasikan kegiatan Rich Brian.

Rich Brian Terharu Wajahnya Terpampang di Times Square New York

Beberapa fotografer tersebut di antaranya, David Brandon Greeting, Davy Linggar, Yana yatsuk, Julian Berman, Joyce Ng, Anand Sheth, Allen Chiu, Cody Burkhardt, dan Jennica Mae Abrams.

Menurut Rich, semua foto yang dipajang itu memiliki makna dan kisah di balik perjalanan kariernya selama ini.

“Ini adalah bagaimana aku memulai semuanya. Ini adalah foto yang menggambarkan… Ini adalah lagu pertama di album. Ada anggota keluarga di foto ini,” ucap Rich menjelaskan sebuah foto berjudul The Sailor di lokasi acara.

Selain menampilkan 18 foto, pameran itu juga memutar film pendek Rich Brian is The Sailor. Film pendek itu disertai dengan audio komentar eksklusif oleh sutradara kenamaan dunia, Sing J Lee.

Gara-gara The Sailor, Rich Brian Menangis di Kamar Mandi

Rich mengaku senang lantaran seluruh keluarganya terlibat dalam film pendek tersebut.

“Aku senang, seluruh keluargaku terlibat dan ada di dalam film itu, ada Papa, Mama, dan saudaraku,” ujarnya.

Dalam pameran ini, para penggemar Rich Brian bisa menelusuri pemikiran salah satu bintang hip-hop terbesar di Asia tersebut dengan memindai kode yang ada di masing-masing foto dengan cerita berbeda-beda tiap foto.

Diketahui, pada 26 Juli 2019 lalu, pemilik nama lengkap Brian Imanuel Soewarno merilis album keduanya berjudul The Sailor setelah sukses merilis album debutnya yang berjudul Amen.

Dalam The Sailor, Brian berkolaborasi dengan beberapa nama di antaranya, Bekon & The Donuts, 1Mind, Frank Dukes.

Album The Sailor menceritakan kisah Brian yang beranjak dewasa di mata publik, di mana awalnya dia hanya seorang anak yang nge-rap di internet kemudian viral.

Brian kemudian menjadi ikon Indonesia dan seorang pahlawan untuk semua anak muda Asia di seluruh dunia.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close